googlesyndication.com

4 Comment
Tak Kuat Menahan Nafsu, Kakek Renta Ini Nekat Cabuli Balita
Supardi (68 th) pelaku pencabulan terhadap tetangganya sendiri balita usia 4 th, digelandang ke kentor Polisi untuk memepertanggung jawabkan perbuatanya, Rabu (22/7/15)
Pekalongan
Supardi (68 th) lelaki tua asal Desa Wonoyoso, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan diamankan Polisi dari amuk massa yang geram atas prilakunya yang tega mencabuli balita tetangganya sendiri berusia 4 tahun. 

Dihadapan petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pekalongan kota, pelaku yang telah ditinggal mati istrinya sejak 15 tahun yang lalu tersebut mengakui perbuatanya lantaran tak kuat menahan godaan nafsu.
"Saya melakukanya di kamar belakang rumah ketika keadaan sepi. Agar mau, saya iming-imingi dengan jajanan. Tapi karena menangis dan minta pulang akhirnya saya antar sampai teras rumah," ucap Supardi dihadapan penyidik, Rabu (22/7/15) siang.
Dari hasil penyidikan terungkap, pelaku tidak hanya sekali melakukan perbuatan bejatnya. Diawali Selasa sore (21/7/15) pelaku sempat meraba-raba kemaluan korban disamping rumah saat bermain dengan cucunya.

Niat jahat pelaku terulang keesokan harinya sekira pukul 08.00 ketika korban sedang bermain dengan cucunya diteras rumah. Tak lama bermain, sang cucu diajak ibunya pergi bersilaturahmi dan merasa ada kesempatan lelaki penghobi merpati tersebut nekat mengulangi perbuatanya. Bahkan lebih sadis, selain meraba pelaku juga sempat memaksakan kemaluanya masuk.
"Hanya masuk sedikit tapi sudah keluar duluan,"ungkap kakek tiga cucu yang mengaku burungnya sudah tidak bisa berdiri.
Ulah bejat pelaku terbongkar setelah korban menangis kesakitan saat buang air kecil. Curiga ada yang tidak beres sang ibupun menanyai korban. Setelah mendengar pengakuan korban, sang ibupun shock ternyata yang melakukan perbuatan asusila tersebut tetangganya sendiri.

Tak terima dengan ulah pelaku, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa dan Polisi babinkamtibmas setempat.

Post a Comment

 
Top