googlesyndication.com

0 Comment
HUT Ke-5, Dafam Buat Bedug Raksasa Dari Puluhan Ribu Korma
Bedug raksasa yang terbuat dari tempelan ribuan buah korma terpampang di teras Hotel Dafam, Minggu (5/7/15)
Kota Pekalongan
Merayakan ulang tahun yang ke-5, Managemen Hotel Dafam memberikan kejutan spesial kepada pelangganya. Selain memberi discount besar-besaran sejak tanggal 2 juli hingga tanggal 7 Juli besok, pihak Managemen Hotel juga membuat bedug raksasa yang terbuat dari tempelan kurma sebanyak 55.555 (lima puluh lima ribu lima ratus lima puluh) atau seberat 250 kiligram kurma asli. Hal tersebut di buktikan sendiri media ini yang menyaksikan proses finishing beduk korma raksasa di teras Hotel yang beralamatkan di jalan Urip sumoharjo, Minggu (5/7/15) kemarin sore.

General Manager Hotel Dafam Hendro Sulaksono mengatakan, pihaknya memang sengaja memberikan kejutan spesial kepada pelangganya di hari ulang tahun Hotel yang ke-5.
Baca juga  Peringati HUT Ke-3, Hotel Dafam Gelar Aksi Sosial dan Jalan Sehat
"Kita kasih surprise untuk tamu yang menginap dengan harga khusus Rp 55.555 untuk yang datang langsung dan menginap mulai tanggal 2 juli sampai 7 juli besok, selain itu karena suasananya menjelang lebaran maka kita buat juga bedug raksasa yang terbuat dari kurma juga dengan nuansa angka 5 yakni 55.555 biji korma atau total seberat 250 kilogram dengan dimensi panjang 2 meter dan diame ternya 1,5 meter," ucapnya di lobi hotel setempat.
Lebih jauh Hendro membeberkan, bahwa meski baru berusia 5 tahun, Hotel Dafam telah menjelma menjadi Hotel yang cukup agresif dalam penetrasi pasar Hotel di indonesia.
"Hanya dalam jangka waktu 5 tahun, kita sudah ada 16 properti dan di tahun ini juga akan opening 5 Hotel lagi yang tersebar di lima daerah, Lombok, Jakarta, Kebumen, surabaya dan Banten,"terang Hendro didampingi GM Hotel Marlin Heru Purwono.
Baca Juga  Dafam Akan Bangun 100 Hotel Baru 
Hendro juga berharap, dengan ulang tahun yang ke-5 tersebut Hotel Dafam bisa menjadi tuan rumah di negara sendiri.

"Terutama dalam dunia kepariwisataan dan khususnya di bidang Perhotelan kami bisa yang terbaik dan menjadi pilihan nomor satu para pengguna jasa hotel," tuntasnya.

Post a Comment

 
Top