googlesyndication.com

0 Comment
Kasatreskrim Lama Ke BNN, Kapolsek Giritontro Jabat Kasatreskrim Baru Polresta Pekalongan
Upacara serah terima jabatan Kasatreskrim dipimpin oleh AKBP Lutfie Sulistiyawan di aula Mapolres Polres Pekalongan kota, Jum'at (4/7/15)
Kota Pekalongan
Jajaran Polres Pekalongan Kota melakukan mutasi jabatan perwira yang digelar di aula Mapolres setempat, Sabtu (4/7/15). Jabatan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) lama yang semula diemban oleh AKP Dwi Budiyanto kini diserah terimakan kepada pejabat baru AKP Supadi.
AKP Dwi Budiyanto yang baru menjabat kurang dari 2 bulan sebagai Kasat reskrim Polres Pekalongan Kota selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Kepala Tim Penindakan BNN Provinsi Wilayah Temanggung.

Adapun Kasatreskrim Polres Pekalongan Kota yang baru, AKP Supadi, sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Giritontro Polres Wonogiri. 

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan menyampaikan, bahwa serah terima jabatan atau alih tugas adalah hal yang biasa atau lumrah di dalam organisasi Polri.
“Sehingga pada saat kita menjabat harus memahami konsekuensinya, salah satunya selalu siap untuk pindah tugas, supaya ada dinamika yang baik,” jelasnya.
AKBP Luthfie mengucapkan terima kasih kepada AKP Dwi Budiyanto yang telah mengemban tugas dengan baik selama menjabat Kasatreskrim Polres Pekalo ngan Kota. 
“Terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah memberikan dedikasi, menun jukkan loyalitas, dan kinerja yang baik,” ujarnya.
Kapolres mengungkapkan, banyak prestasi yang telah diraih oleh AKP Dwi Budi yanto selama menjabat Kasatreskrim. Kasus-kasus yang menjadi perhatian publik secara luas dan berhasil diungkap, antara lain penyitaan 1 juta petasan.

Sedangkan kepada pejabat Kasatreskrim yang baru, Kapolres mengucapkan selamat dan mengingat kan banyak tugas yang harus diemban dan diselesaikan kedepannya. Salah satunya terkait pelaksana an Rencana Aksi 11 Program Prioritas Kapolri. Pencapaian target Program Prioritas Kapolri ini tak bisa dilepaskan dari peranan jajaran Satreskrim.
“Tidak hanya peran Sat Binmas, tetapi Satreskrim juga punya peran penting dalam hal ini, maka diperlukan langkah-langkah kreatif dalam upaya mengungkap kasus. Silakan kepada Kasatreskrim yang baru untuk segera mengoordinasikan apa saja yang harus segera diselesaikan. Lakukan sesuai dengan kreatifitas, dan silakan kembangkan. Segala hal yang sudah bagus supaya dilanjutkan, dan yang dirasa masih kurang supaya diperbaiki,” pesannya.
Sementara itu Kasatreskrim yang baru AKP Supadi mengaku senang dan siap bertu gas di Kota Pekalongan. Perwira yang juga pernah menjabat sebagai pengasuh di Akpol ini siap melanjutkan tugas dan program yang telah disusun Kasatreskrim sebelumnya.
"Sebagai anggota Polri, saya selalu siap ditempatkan dimana saja dan siap memberikan yang terbaik termasuk siap melaksanakan Rencana Aksi 11 Program Prio ritas Kapolri,"tegasnya.

Post a Comment

 
Top