googlesyndication.com

0 Comment
Jam Komandan: Prajurit Hindari Judi Dan Narkoba
Dandim memberi jam komandan di lapangan Makodim



Kota Pekalongan
Kodim 0710/Pekalongan mengadakan Jam Komandan yang diberikan kepada seluruh jajaran anggota militer dan PNS di lingkungan Kodim setempat. Jam Komandan rutin digelar selain mendekatkan anggota selaku bawahan dengan atasanya atau komandanya juga sebagai sarana memantau perkembangan prajurit juga memantau kondisi wilayah kerja masing-masing anggotanya.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Riza Anom Putranto SIP dengan secara langsung sendiri memberikan Jam Komandan di lapangan Apel Makodim, Senin (24/4/15) lalu.

Dandim berpesan agar seluruh anggota secara dini mendeteksi dan mencegah secara dini terkait situasi di lapangan terutama wilayah kerja masing-masing.

" khusus untuk Babinsa agar memonitor wilayah binaanya, Babinsa harus memantau terus perkembangan ISIS di wilayahnya dan seyogyanya menghin dari pelanggaran sekecil apapun," terang Dandim.

Di akhir Jam komandan Dandim menekankan kepada anggotanya untuk menjauhi prilaku yang melanggar norma keprajuritan.

" saya berharap seluruh anggota tidaka ada yang terlibat dengan kegiatan perjudian dan kegiatan Narkoba serta tindakan yang dapat mencoreng nama baik kesatuan," tandasnya.


Post a Comment

 
Top