googlesyndication.com

0 Comment
GNBI: Pejabat-Pejabat Pemkab Batang Malas
Ratusan Massa GMBI geruduk kantor Bupati Batang
Batang
Ratusan massa dari Gerakan Nasional Masyarakat Bawah (GMBI) Kabupaten Batang kembali melakukan unjuk rasa, selain melakukan unjuk rasa, Ratusan massa GNBI tersebut juga memberikan dua karung koin receh yang ditujukan kepada Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo dan wakil Bupati Batang Soetadi. Meski kecewa tidak dapat menemui Bupati dan Wakil Bupati, demo berjalan ter tib dan lancar. 

Dalam orasinya Ketua GMBI Wilter Jawa Tengah, H Nur Abadi menuntut dilakukanya perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Batang yang rusak parah tanpa ada penanganan.

" Bupati Batang dan Wakil Bupati Batang lalai bahkan sengaja membiarkan jalan-jalan rusak tanpa ditangani, pejabat-pejabat Batang malas dan hanya makan gaji buta bahkan tim sukses Bupati sendiri makan uang proyek," teriak Nur dalam orasinya, Rabu (6/5/15).

Lebih lanjut Nur Abadi memgatakan, aksi yang dilakukanya merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya yaitu memperbaiki jalan Yos Sudarso secara swadaya yang tidak direspon oleh DPU maupun Bupati Batang.

" Jalan Yos Sudarso rusak akibat adanya proyek PLTU di batang, tapi DPU dan Bupati batang tutup mata dan tidak mau turun kebawah untuk melihat langsung ke lapangan," imbuhnya.

Tak berhasil menemui Bupati akhirnya massa ditemui oleh Ketua DPRD Kabupaten Batang dan Sekretaris Daerah, Drs Nasikhin yang berjanji akan merealisasikan tuntutan massa GMBI di tahun ini.

Post a Comment

 
Top