googlesyndication.com

0 Comment
Wakil Walikota Pantau UN Hari Pertama Di Kota Pekalongan
Wakil Walikota mengamati dari dekat pelaksanaan Un di hari pertama
KotaPekalongan
Hari pertama pelaksanaan ujian nasional (UN) tingkat SMA sederajat yang diselenggarakan serentak pada dari Senin (13/4/15) di Kota Pekalongan berja lan aman hal tersebut mendapat perhatian penuh dari Wakil Walikot Pekalo ngan, Alf Arslan Djunaid yang secara khusus memantau jalanya UN di bebe rapa sekolah yang ada.

Pria yang akarab dipanggil alex terlihat datang mengunjungi SMK 2 yang melaksanakan UN berbasis computer atau Computer Basic Test (CBT) dan juga meninjau proses pelaksanaan UN di SMK Medika.

Pada pemantauan di lokasi Alex didampingi Ketua PGRI Kota Pekalongan, Robb Agustiono dan sejumlah anggota komisi DPRD setempat. Dalam kegia tanya Wakil Walikota sempat mengadakan dialog dengan beberapa panitia penyelenggara UN di sekolah-sekolah tersebut dan juga melihat dari dekat siswa yang sedang mengerjakan soal-soal ujian nasional.

Kepada beberapa media yang meliput, Alex menegaskan pelaksanaan UN di hari pertama sesuai dengan yang diharapkan.

" kami sangat berharap situasi ini bisa berlangsung sampai UN selesai pada Rabu mendatang." katanya.

Secara khusus menurut Wakil Walikota, suksesnya UN tersebut tidak lepas dari peran guru-guru yang ada di Kota Pekalongan. Mereka, lanjut Alex, telah berusaha dengan keras dan pantas jadi panutan.

" harapanya Kota Pekalongan bisa lebih maju lagi." kata Dia 

Dari pantauan dan informasi lapangan yng didapat sampai Senin siang, masih ada satu siswa SMA Negri 1 Kota Pekalongan yang tidak bisa mengikuti UN di sekolahnya dan terpaksa harus mengerjakan soal-soal UN di Rumah Sakit Budi Rahayu karena sakit dan masih mendapatkan perawatan.

Post a Comment

 
Top