googlesyndication.com

0 Comment
Ratusan massa yang mengatas namakan diri Gerakan Masyarakat Bawah Indone sia (GMBI) Wilter Jawa Tengah bersama warga setempat pagi tadi melakukan aksi simpatik dengan kerja bahakti mengaspal jalan Yos Sudarso Batang
GMBI dan warga lakukan kerja bakti perbaiki jalan
Kabupaten batang
Ratusan massa yang mengatas namakan diri Gerakan Masyarakat Bawah Indone
sia (GMBI) Wilter Jawa Tengah bersama warga setempat pagi tadi melakukan aksi simpatik dengan kerja bahakti mengaspal jalan Yos Sudarso Batang, Minggu (19/4/15) dan mengumpulkan koin receh sumbangan masyarakat yang nanti nya akan disumbangkan kepada para pejabat tinggi di Batang termasuk Bupati Yoyok Sudibyo.

Menurut Ketua aksi H Nur Abadi, sudah lebih dari setahun jalan Yos Sudarto dibiarkan rusak berat tanpa ada niat diperbaiki oleh Pemda Batang.

" Pemda Batang berdalih, jalan tersebut merupakan jalan Propinsi, jadi mereka malas untuk memperbaiki dan menjadi tanggung jawab propinsi." ucapnya.

Disampaikan Nur Abadi, tindakan pembiaran yang dilakukan Pemda Batang membuat masyarakat kecewa.


" harusnya Pemda melakukan tindakan pengurukan dan penutupan jalan-jalan yang rusak dan berlubang karena tidak di Yos Sudarso saja tapi juga di tempat lain semisal di Sapuan, Banyon dan Segayung Bandar juga rusak tapi tidak diper baiki karena dalihnya jalan propinsi." terangnya.

Nur Hadi juga menyampaikan dari koin yang terkumpul dari masyarakat akan ia sumbangkan kepada pejabat- pejabat Pemda yang malas.

" nanti akan kita serahkan koin yang sudah terkumpul kepada pejabat-pejabat yang malas." ujarnya,

Dari informasi yang didapat di lokasi, GMBI berencana menguruk jalan Yos Sudar to sepanjang 4 kilometer dengan sirtu dan diratakan dengan alat berat yang di sewa secara patungan. Selain itu kedepan pada tanggal 27 April GMBI akan merencanakan aksi penyerahan uang koin receh kepada Bupati Batang, Wakil Bupati, dan Kepala Dinas Pariwisata serta lainya di pendopo Kabupaten Batang.

Post a Comment

 
Top