googlesyndication.com

0 Comment
1000 Pesilat Tolak Isis dan Gerakan Radikalisme
aksi seribu  tanda tangan pesilat tolak Isis
Kota pekalongan
Seribu lebih pesilat yang tergabung dalam ikatan Pesilat Seluruh Indonesia (IPSI)
Kota Pekalongan, Minggu Pagi (19/4/15) menggelar apel akbar di lapangan mata ram untuk menyatukan sikap bersama menolak ISIS dan Pengaruh gerakan radik
aliksme di Indonesia terutama di kota Pekalongan.

Wakil ketua IPSI, Supardji mengatakan, pernyataan sikap bersama seluruh ang gota IPSI tersebut merupakan bentuk dukungan kepada NKRI terhadap adanya pengaruh gerakan radikalisme di kalangan IPSI maupun masyarakat pada umum
nya.

" kami para pesilat Kota Pekalongan dengan tegas menolak semua bentuk gerakan radikalisme yang akan mempengaruhi rasa persatuan dan kesatuan diantara para pesilat anggota IPSI." tegas supardji.

Kegiatan yang hampir diikuti oleh seluruh perguruan silat yang ada di Kota pekalongan tersebut juga mempertontonkan kemampuan dari masing-masing perguruan.

" kurang lebih 1200 san pesilat hadir dari 17 perguruan silat yang masih aktif karena secara keseluruhan ada 27 perguruan silat di kota Pekalongan." tutur Supardji.

Di akhir acara seluruh pesilat yang hadir membubuhkan tanda tangan sebagai bukti penolakan terhadap Isis dan gerakan radikalisme.

" saya harapkan warga masyarakat jangan terkecoh dengan iming-iming gaji yang tinggi dari mereka dan sekali lagi warga pencak silat tolak Isis dan radika lisme sehingga tidak ada lagi preman-preman berjenggot di Indonesia." tandas nya.

Post a Comment

 
Top