0 Comment
Kapolres Pekalongan Kota Marah, Enam Perwira Disiram Cat Air Dan Dilempar Tepung
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan menyalami anggotanya yang berulang tahun
Kota Pekalongan
Enam perwira di jajaran Polres Pekalongan Kota dengan wajah tegang disuruh baris didepan, nama-nama mereka masuk daftar yang bakal kena semprot dari
Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan dalam apel Jum'at pagi (17
/4/15) di halaman Mapolres setempat.

Sedari pagi sebelum apel dilaksanakan suasana tegang terus menyelimuti tak terkecuali AKBP Lutffie Sulistiawan yang memasang muka masam pertanda se
dang dalam memendam amarah.

Tak tahu apa yang ada di benak Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasubag Dal Ops, Kasat Narkoba dan kaur keuangan yang pagi itu berbaris di depan peserta apel.

Suasana semakin mencekam ketika Kapolres dibantu Kabag Humas tanpa ba bi
bu menyiramkan cairan menyerupai cat dan tepung ke wajah enam perwira yang diam mematung tak tahu harus berbuat apa.

" ini hukuman bagi kalian yang sedang berulang tahun hari ini," teriak Kapolres
spontan.

Sontak para peserta apel dan ke enam perwira yang semula tegang mendadak
ceria dan bertepuk tangan sambil menyanyikan jinggel selamat ulang tahun begitu tahu sang Komandan hanya bermaksud memberi kejutan.

Dan ke enam perwira yang semula pucat pasipun bernafas lega apalagi ketika disuruh meniup lilin di kue ulang tahun yang sudah disiapkan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Sulistiawan menyampaikan, selain kejutan yang diberikan kepada 6 perwira bawahanya tersebut, juga merupakan kejutan bagi 114 anggota lainnya. 

“Kebetulan pada bulan April ini, 120 anggota kami sedang ber ulang tahun. Jadi sekalian acara kejutan saya berikan pada apel pagi ini,” ungkap Luthfie.

Menurut Luthfie, model pembinaan personel di jajaranya salah satunya adalah penyegaran lewat hal-hal yang menyentuh semisal perayaan ulang tahun bagi anggota 

" dan sesuai program kerja tahun 2015 motivasi dan peningkatan kerja anggota
diharapkan senantiasa selalu jadi lebih baik sesuai dengan fungsinya sebagai pe
lindung, pengayom dan pelayan masyarakat." tuturnya.

Di tempat yang sama Kasubag Humas Polres Pekalongan Kota AKP Dwi Nugraha mengimbuhkan kegiatan kejutan pada ulang tahun anggota sengaja dibuat lebih seru dengan adanya lemparan tepung dan semprotan cat air.

" suasana yang terbangun lebih berkesan anak muda agar kita selalu termotivasi jiwa muda dalam memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat." ucapnya.

Setelah puas memberi kejutan kepada para anggota yang berulang tahun selanjutnya semua diberi kenang-kenangan T-shirt istimewa bertema ulang tahun edisi terbatas.




Post a Comment Blogger

 
Top