googlesyndication.com

0 Comment
Dindikpora Kota Pekalongan Menyesalkan Tindakan Oknum Guru
Dindikpora Kota Pekalongan
Kota Pekalongan
Sekretaris Dindikpora Kota Pekalongan, Aprilianto mengatakan,  apa yang sudah dilakukan oleh oknum guru berinisial F, sangat ia sesalkan meskipun laporan resminya sudah ia terima langsung dari Kepala Sekolah SMP 5 Kota Pekalongan.

" kami sangat menyesalkan peristiwa penamparan itu terjadi dan tentunya kami akan lakukan tindakan peneguran tertulis kepada guru yang bersangkutan." ujarnya ketika ditemui banyak media di ruang kerjanyaJum'at (10/4/15).

Menurut Aprilianto, pihaknya tak henti-hentinya mengingatkan agar dalam setiap kesmpatan dalam berbagai pertemuan agar selalu hati-hati dalam bertindak dan selalu yang ia pesankan hindari selalu kekerasan.

" kita tenaga pendidik seharusnya melayani dan memberikan pendidikan dengan baik karena sudah bukan eranya lagi guru melakukan tindakan tangan yang dulu dalam kontek pembinaan dalam pendidikan masih bisa di tolerir namun jaman sudah berbeda apalagi sudah diterapkan UU perlindungan anak yang dengan tegas mengaturnya." terangnya.

Kendati demikian disampaikan Aprilianto, pihaknya akan terus mendampingi guru yang bersangkutan mana kala kasus tersebut sampai keproses hukum.

" bagaimanapun guru adalah anggota kami dan tentunya sebagai atasan kami akan lindungi dan bela dengan melakukan pendampingan." ujarnya.

Post a Comment

 
Top