googlesyndication.com

0 Comment
Trauma, Anak Korban Jurus Sepatu Melayang Hari Ini Tidak Masuk Sekolah
Agus Mulyono
Kota Pekalongan
Agus Mulyono siswa kelas 2 SD Kandang Panjang 10 yang jadi Korban pelemparan sepatu oleh oknum guru agamanya hari ini dikabarkan tidak masuk sekolah.

Diperoleh keterangan dari Suburdarto (50 th) ayah korban, Agus tidak masuk sekolah disamping masih sakit juga masih takut terkait peristiwa kemarin.

" Agus masih trauma dan belum berani masuk sekolah, dia mengaku takut bertemu dengan gurunya." ujarnya, Sabtu (21/2/15).

Hal tersebut juga Dibenarkan oleh kakak perempuan korban, Nurjanah, yang mengaku dirinya mewakili ibunya merawat Agus karena Ibunya harus menghadiri pemeriksaan kesaksian di Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Polres Pekalongan Kota.

" Agus mengatakan tidak mau berangkat ke sekolah karena takut, kami tidak melarang Agus ke sekolah itu permintaan Agus sendiri." katanya.

Sampai Berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi dari pihak sekolah terkait peristiwa yang memilukan di SD Kandang Panjang 10. Bahkan wartawan yang akan mewawancarai pihak sekolah maupun Kepala sekolah dilarang oleh sekretaris Dindikpora Aprillianto.

Aprillianto mengatakan kasus tersebut sudah diambil alih oleh Dinas, sebaiknya pertanyaan disampaikan kepada dirinya.

" sebaiknya satu pintu mas, karena persoalan sudah diserahkan ke dinas melalui saya selaku wakil dinas yang ditunjuk karena Kepala Dinas sedang di Semarang." pintanya.

Post a Comment

 
Top