googlesyndication.com

0 Comment
Dilempar Sepatu Oleh Guru Agamanya, Mata Kiri Siswa Kelas 2 SD Ini Bengkak Dan Lebam
Agus bersama kakak perempunya di Polsek Pekalongan Utara
Kota Pekalongan
Seorang siswa kelas 2 sekolah dasar di SD Kandang Panjang 10, kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan bengkak di bagian mata sebelah kirinya setelah dilempar sepatu oleh guru Agamanya yang berinisial (war) Jumat Siang (20/2/15). Tak terima melihat anaknya terluka Orang tua siswa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun, asal muasal peristiwa tersebut terjadi bermula ketika Agus Mulyono (9 th) pada jam pelajaran Agama bergurau dengan beberapa temannya, diduga karena marah oknum guru agama tersebut akhirnya melemparkan sepatu kearah beberapa siswa yang terlibat hingga agus yang terkena tepat di mata sebelah kiri.

Ibu korban, Sri Rejeki (33 th) warga gang 8, nomor 8, Rt 04/Rw 03 Kelurahan Panjang Wetan, Kecamatan Pekalongan Utara, Kota Pekalongan menuturkan, waktu menjemput, dirinya kaget ketika mendapati mata sebelah kiri anak keduanya bengkak dan lebam, 

" awalnya anak saya tidak mau mengaku, tapi di perjalanan mengaku dilempar sepatu oleh gurunya." terangnya.

Yang membuat dirinya sakit hati, imbuhnya, ketika di tanyakan kepada guru lainnya dijawab tidak mengapa, hanya gurauan dan dirinya baru tahu kalau ternyata Agus juga diberi uang tutup mulut sebesar Rp 10.000.

" saya shok, anak saya disuruh untuk tidak mengatakan kepada siapapun perihal luka di matanya." ungkapnya.

Berdasar musyawarah keluarga akhirnya kejadian yang menimpa Agus resmi di laporkan ke polisi setelah lebih dulu divisum. Sampai berita ini ditulis Agus dan keluarga masih menjalani proses pemeriksaan di Unit Perlindungan Anak (PPA) Polres Pekalongan Kota.

Post a Comment

 
Top