googlesyndication.com

0 Comment

Kota Pekalongan
77 buah laptop berbagai merek dan uang tunai Rp 4 jutaan raib digasak pencuri dari sebuah toko di jalan Kartini no 4, Kota Pekalongan, tidak hanya itu 4 buah Tablet dan 3 buah smart phone yang tersimpan di gudang toko komputer  yang diketahui bernama Orion, milik pengusaha, Tan Bejo juga ikut lenyap digondol kawanan pencuri yang diduga lebih dari satu orang, Kamis malam  (15/1/15) dini hari.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Luthfie Setiawan, melalui Kapolsek Pekalongan Timur, Kompol Zurianto mengiyakan peristiwa yang menyebabkan kerugian kurang lebih 300 jutaan.

Zurianto menjelaskan, pencurian diperkirakan terjadi pada kamis malam jelang dini hari. sedang Tan Bejo menurut keterangan baru mengetahui tokonya dibobol baru esok harinya, Jum'at (16/1/15) ketika toko buka.

" pemilik baru sadar ketika mengecek gudang setelah lebih dulu membuka toko tempat usahanya sekitar pukul 08.00 pagi dan mengetahui barang-barangnya telah raib dari ruang penyimpanan." ucapnya.

Setelah mendapat laporan dari pemilik toko usai sholat Jum"at, sejumlah petugas dari Polresta Pekalongan dan Polsek Pekalongan Timur melakukan olah TKP, sejumlah saksi turut diperiksa dan CCTV pun tak luput dari pemeriksaan.

" Hasil pengungkapan sementara dilokasi, terdapat bekas congkelan di pintu gudang, kemungkinan pelaku yang diduga lebih dari satu masuk lewat lantai dua toko." bebernya.

Selanjutnya menurut Zurianto, kasus tersebut masih akan diselidiki lebih lanjut untuk mengungkap para pelakunya. sementara sejumlah saksi mata akan diperiksa lebih lanjut.

Post a Comment

 
Top