googlesyndication.com

0 Comment
Kabupaten Pekalongan-
Serempak  di dua wilayah Kota Pekalongan dan Kab Pekalongan menyelenggarakan kegiatan donor darah yang di prakarsai oleh Kodim 0710 dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika, Selasa (9/ 12/14).

Dandim 0710 Pekalongan, Letkol Inf Riza Anom Putranto yang membuka acara tersebut menyata kan, kegiatan yang melibatkan banyak pihak tersebut terselenggara berkat kerjasama yang baik anta ra pemerintah dua wilayah, Polres, PMI dan segenap unsur yang mendukung.

Menurutnya kegiatan sosial berupa donor darah mampu menjaring banyak relawan yang ihlas mere lakan sebagian darahnya untuk di disumbangkan dan disalurkan kepada yang membutuhkan, hal tersebut di buktikan dengan terlampauinya target 200 kantong darah.

" bukti semua peduli dengan kegiatan sosial, hari ini target kita terlampaui dengan capaian kurang lebih 200 kantong yang itu artnya tingkat partisipasinya tergolong tinggi " ungkap Dandim

Dengan kegiatan donor darah, lanjut Dandim " diharapkan peran TNI semakin di cintai rakyat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat tercipta serta nyata terwujud." terangnya.

 Dandim menambahkan, selain melalui acara tersebut, donor darah acap kali dilakukan baik individu maupun melalui internal institusi Kodim. Bahkan pihaknya tidak keberatan jika ada masyarakat yang meminta bantuan Kodim untuk donor darah.

"Kami siap jika ada masyarakat yang membutuhkan termasuk donor darah. Donor darah sering dilakukan diluar acara peringatan semacam ini," tukasnya.

Post a Comment

 
Top