googlesyndication.com

0 Comment
Perayaan Natal GPDI Jemaat Berea Wiradesa Membludak
GPDI Jemaat Berea
WiradesaLima ratusan lebih ummat Kristiani  memadati gereja GPDI Jemaat Berea Wiradesa  untuk mengikuti perayaan natal, Rabu malam (24/12/14). Perayaan malam natal kali ini menurut sekretaris Panitia perayaan, Yutsak, sesuai prediksi lebih banyak dari tahun sebelumnya. terlihat dari pantauan, ruang dalam gereja penuh sesak oleh jemaat, sedang panitia perayaan juga menyediakan tenda untuk menampung kelebihan jemaat.

GPDI Jemaat Berea
GPDI Jemaat Berea

Menurut Yutsak, selain perayaan, GPDI jemaat Berea juga menyelenggarakan pasar sembako murah 600 sampai 700 paket bagi warga kurang mampu, diseputar gereja,Yutsak menambahkan kegiatan sosial pasar murah menyediakan paket seharga 30 ribu bisa di beli dengan harga 10 ribu.

" kami selaku panitia mengisi perayaan Natal selain ibadah juga menyelenggarakan aksi sosial berupa penjualan sembako murah untuk meringankan beban bagi warga kurang mampu di hari Natal ini." terangnya.

Mewakili gembala sidang, ketua panitia perayaan Natal GPDI Jemaat Berea, Bambang kepada pekalongan-news menyampaikan pesan Natal yang menyesuaikan tema perayaan kali ini mengutip seperti yang di sampaikan ibu gembala Magda asa selaku gembala sidang.

Perayaan Natal GPDI Jemaat Berea Wiradesa
Perayaan Natal GPDI Jemaat Berea Wiradesa
" Tuhan adalah yang awal dan akhir, Dia adalah Alfa dan Mega, umat kristiani tidak perlu takut menghadapi hari depan karena Dia adalah Allah yang menyertai." jelas Bambang.
Bambang juga meneruskan yang di katakan sekretaris panitia, pada tanggal 25 Desember menyelenggarakan pasar murah disambung tanggal 3 januari akan diadakan aksi sosial pengobatan gratis kepada warga sekitar. Dinfokan juga oleh Bambang, disamping kedatangan pendeta tamu, acara juga diisi oleh Ilham Indonesia Idol.

Perayaan Natal GPDI Jemaat Berea Wiradesa
Perayaan Natal GPDI Jemaat Berea Wiradesa

Disinggung kesiapan penyelenggaraan perayaan Natal kali ini bambang mengutarakan, persiapan sudah di rencanakan jauh hari sampai saat ini yang tentunya disertai Do'a hingga sesuai harapanya lancar, aman dan tidak hujan.
" kita sudah lakukan semuanya sebagai panitia dan untuk kamanan juga sudah kita serahkan kepada kepolisian dan yang lainya sehingga kami sudah harus fokus dengan persiapan agar sesuai dengan harapan." pungkasnya.

Post a Comment

 
Top