googlesyndication.com

1 Comment
Kota Pekalongan-
Sejumblah Pemimpin daerah, Bupati - Walikota se Jateng dan DIY mendapatkan anugrah menjadi Warga Kehormatan Kodam IV/Diponegoro
Rabu (17/12/14).

 Dengan menggunakan helikopter tempur jenis Mi 17, Bupati dan Walikota se- Jateng dan DIY mendarat di lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro dan langsung disambut oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono dan Pamen Kodam IV/diponegoro serta para Dandim se- Jawa Tengah dan DIY.

Tampak dalam rombongan Bupati dan Walikota Pekalongan, dengan berjalan kaki para kepala daerah wilayah Jawa Tengah dan DIY menuju lapangan tembak Kodam IV/Diponegoro yang berjarak ± 3 Km dari lapangan Parade, sesampainya di lapangan tembak para Bupati dan Walikota berkesempatan untuk latihan menembak Pistol.

          Selain melaksanakan latihan menembak, rombongan Kepala Daerah se- Jawa Tengah dan DIY juga di ajak naik kendaraan tempur AMX-13 APC milik Yonkav- 2.

          Secara simbolis pengukuhan warga kehormatan Kodam IV/Diponegoro dilakukan dengan pemakaian jaket dan penyematan brevet kepada seluruh Bupati dan Walikota oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono.

Post a Comment

 
Top