googlesyndication.com

0 Comment
Kota Pekalongan-

Pagi tadi sekitar pukul 10 pagi wib, Wakil Presiden Boediono resmi membuka Pekan Batik Nusantara Tahun 2014 yang di pusatkan di komplek Kawasan Budaya Jatayu Kota Pekalongan Rabu (8/10/14),

Wapres Boediono beserta istri Hj.Herawati Boediono disambut Walikota Pekalongan HM Basyir Achmad beserta istri Hj. Balqis Diab langsung di lokasi bersama Ketua Umum PBN 2014 Hj.Ratna Sofia.

Wapres Boediono secara simbolis memukul
gong tanda di bukanya Pekan Batik Nusantara ke-4 yang kali ini mengambil tema, Selembar Batik Selaras Nafas Dan Ekonomi Bangsa. Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Soejatmoko, Staf Ahli Mentri, FKPD Propinsi Jawa Tengah, Bupati dan Wali Kota dari berbagai daerah yang turut berpartisipasi di PBN serta rombongan dari Wapres Boediono
.


Wapres Boediono berkesempatan mengunjungi Musium batik Pekalongan dengan melihat koleksi berbagai jenis kain batik kuno yang salah satunya merupakan koleksi pribadinya yang di sumbang kan untuk disimpan di musium sebagai tambahan koleksi.

Jadwal yang padat Wapres Boediono hanya singgah 2 jam di Kota Pekalongan tanpa ada kesempatan jumpa pers dengan para kuli tinta yang menantikan kesempatan tersebut, selanjutnya Wapres Boediono bertolak menuju Semarang melalui jalan darat dengan menumpang kereta khusus.




Post a Comment

 
Top