googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan-

Dalam rangka persiapan pengamanan wakil Presiden Budiono di acara Pekan Batik Nusantara di Kota Pekalongan, DanRem 0712 Wijayakusuma adaka kan Apel Gelar Pasukan kesiapan PAM RI 2, Kolo nel Inf Edison yang juga Komandan Satuan Tugas PAM RI 2 melakukan pemeriksaan langsung dalam apel yang di selenggarakan Selasa ( 7/10/14 ) di lapangan mataram.



Dalam amanatnya DANREM mengatakan '' kelancancaran dan kesuksesan hanya bisaterwujud apabila kita semua mampu melaksanakan tugas dengan ta nggung jawab masing-masing dan saling berkoordi nasi dengan baik serta profesional.''




DANREM juga menambahkan, agar personil di lapangan terutama para inteljen agar semaksimal mungkin menciptakan iklim yang kondusif, sehingga selama kunjungan RI 2 dapat berjalan lancar, tertib dan dan aman.

'' untuk kegiatan protokoler dan acara resmi yang akan di laksanakan harus mematuhi segala peraturan yang telah di tetapkan dalam rapat dan mutlak di laksanakan khususnya para inteljen.'' terang Edison.


Sementara itu apel yang di selenggarakan di lapang an Pemkot setempat di ikuti kurang lebih 1750 personil yang terdiri dari gabungan kekuatan TNI, POLRI dan Disjan yang akan di sebar di
 seluruh titik-titik pengamanan yang ada di Kota Pekalongan.


Post a Comment

 
Top