googlesyndication.com

0 Comment
Kita Pekalongan-
Setelah lima hari melaksanakan kegiatan perkemahan Bhakti Saka Wira Kartika Tingkat Kwarda Jateng, kontingen saka wira kartika Kodim 0710 tiba, Kedatangan para kontingen tersebut di sambut Dandim Letkol Inf Reza Anom Putranto dengan upacara seremoni di halaman Makodim setempat Jumat (31/10/14) 
 
Menurut Reza kegiatan bhakti tersebut bisa menjadi ajang latihan pengembangan ketrampilan pramuka penegak dan pramuka pandega yang telah menekuni Saka Wira Kartika di Satuan Masing-masing. Reza juga berharap setelah mengikuti dan mendapat pembekalan hendaknya anggota kontingen mampu menjaga nama baik Saka Wira Kartika Kidim 0710 Pekalongan. 

Pada Kesempatan yang sama Dandim juga memberikan ucapan selamat kepada seluruh kontingen yang telah  mempersembahkan prestasi dengan meraih juara II lomba Krida di ajang yang sama.

" saya bangga dan apresiasi sekali kepada seluruh adik-adik peserta kontingen yang telah memberikan yang terbaik dengan meraih sebuah prestasi." kata Dandim.

" Dengan keberhasilan tersebut muncul semangat kebersamaan dan kebanggaan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi." imbuh Dandim

Acara penerimaan Kontingen Saka Wirakartika Kodim 0710/Pekalongan dari perkemahan Bhakti saka wirakartika tingkat kwarda jateng bertempat di lapangan upacara Makodim 0710/Pekalongan diikuti seluruh peserta pramuka dan 75 anggota militer.
Kodam IV/Diponegoro mengadakan kegiatan perkemahan Bhakti Saka Wirakartika Ke II Tingkat Kwarda Jateng tahun 2014, sebagai wadah dan sarana latihan, serta latihan pengembangan ketrampilan pramuka penegak dan pramuka pandega yang telah menekuni Saka Wira Kartika di Satuan Masing-masing.
 

 
 

Post a Comment

 
Top