0 Comment
 Kota Pekalongan-
Hari ini (26/6/14) STAIN Pekalongan mewisuda ke 269 mahasiswa nya, acara di gelar di ruang auditorium kampus setempat.Wisuda sarjana ke-28 dan D3 ke-14 dari 6 prodi dari berbagai jurusan, Tarbiyah, Syariah dan ushuluhudin.
Di temui setelah usai prosesi wisuda wakil ketua panitia wisuda DR muhlishin MAg mengatakan bahwa disamping semua wisudawan, STAIN juga siap meluluskan S2 Pasca sarjana, Muhlishin juga

menambahkan dirinya merasa bangga kepada wisudawan terbaik dari jurusan syariah program studi S1 atas nama qurrota a'yun bahkan ada yang cumlud diselesaikan hanya dalam waktu 3 tahun lebih sedikit, Muhlishin juga menyatakan bahwa STAIN siap memberi kan apresiasi dalam bentuk tawaran untuk mengabdi di almamater itupun apabila mereka mau.
Untuk capaian prestasi beberapa wisudawan terbaik antara lain, Qurrota a'yun dari jurusan syariah dan ekonomi islam program
studi S1 Ahwal Syakhshiyyah dengan IP 3,86. wisudawan terbaik dua Riyadloh dari program studi D3 perbankan syariah dengan IP 3,74, sedang wisudawan terbaik tiga diraih Bahtiar Effendi dari program studi S1 ekonomi syariah dengan IP sama 3,74.
Muhlishin juga memberikan ucapan selamat dan juga berpesan kepada mahasiswa yang di wisuda setelah kembali kepada masyarakat harus siap mengaplikasikan ilmunya yang di dapat untuk kepen tingan kemanusiaan lewat berbagai jalur baik itu nantinya jadi pengusaha, PNS, legilatif, guru, pers maupun yang lainya sepanjang menjunjung tinggi integritas, kejujuran, rendah hati dan profesional serta menjaga nama baik almamater.
'' Dari sekian ribu lulusan STAIN yang tersebar di indonesia dan internasional banyak dari mereka yang berkiprah di berbagai bidang dan disiplin ilmu yang membuat saya bangga dan saya harapkan agar lulusan kali ini juga dapat bersikap sama bangga dan selalu menjaga nama baik lembaga sebagai almamater.''katanya sambil mengahiri wawancara.





 

Post a Comment Blogger

 
Top