googlesyndication.com



Kota Pekalongan-
Unit pelayanan masyarakat di kelurahan keraton kidul kota pekalongan pagi ini senin (20/5/14) mengalami gangguan di sebabkan semua pintu akses masuk ke ruangan kantor setempat di usili orang tak kenal,semua lubang kunci di lem hingga menyebabkan pintu macet tidak bisa di buka.
Hal ini di ketahui oleh Ifham Lebe kelurahan keraton kidul yang biasa setiap pagi membuka semua pintu di kelurahan tersebut.
''pukul 06.30 pagi tadi ketika hendak membuka pintu saya dapati lubang


anak kunci di lem ketika di cek lebih seksama ternyata semua pintu dalam kondisi sama di lem menggunakan sejenis lem pengeras,lalu hal tersebut saya laporkan ke pak lurah dan di teruskan ke pihak berwajib''
tutur Ifham kepada pekalongan-news.com.
Hal itu di benarkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Sarjono "empat dari tujuh pintu terpaksa di buka paksa karena unit pelayanan masyarakat jangan sampai terganggu sedang tiga pintu lainya menunggu kedatangan tukang kunci".
Ketika di tanya apakah ada kaitan dengan peristiwa sebelumnya karena kejadian ini berselang hanya semalam dari aksi kekerasan yang melibatkan pedagang parti dengan satpol pp di jalan veteran dekat kelurahan keraton kidul,
"Saya tidak bisa berspekulasi karena semua masih di selidiki polisi,kecurigaan dan tersangka belum di dapati karena masih menunggu''.
Atas peristiwa sabotase tersebut anggota Polsek barat masih berjaga-jaga di lokasi,sedang layanan masyara kat yang membutuhkan pelayanan kelurahan masih di layani seperti sedia kala.
 
Top