googlesyndication.com

0 Comment
Pekalongan News
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di area makam mbah Blending ,dukuh Kradenan Desa Gerlang kecamatan Blado
Kabupaten Batang 
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di area makam mbah Blending ,dukuh Kradenan Desa Gerlang kecamatan Blado - Batang, siang tadi, pukul 10.00 wib ( masuk dalam area hutang lindung KPH Pekalongan Timur ) (29/06/2017).  

Personel Polsek Blado Polres Batang  yang mendapat informasi, langsung melakukan olah tkp dan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah RSUD Kalisari.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono melalui Kapolsek Blado AKP Puji Irianto mengatakan,
"Ketika ditemukan, mayat dengan posisi tertelungkup menghadap ke Barat, saat itu saksi akan berziarah ke makam melihat hal tersebut langsung melapor Kades, lalu menghubungi Polsek Blado," jelas Kapolsek Blado.
Tim Dokkes Polres Batang dibantu tim medis RSUD Kalisari dan tim inafis Satreskrim Polres Batang, melakukan visum dan identifikasi terhadap jasad korban.

Adapun ciri-ciri korban berjenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 70 tahun, tinggi badan sekitar 167 cm, berambut cepak dan berjenggot putih. Saat ditemukan, korban mengenakan pakaian kotak-kotak, celana panjang warna biru, serta berpeci warna hitam, kumis 2 cm dan jenggot warna putih sepanjang 7 cm.

Saat ini, jenazah korban tengah disemayamkan dikamar jenazah RSUD Kalisari Batang.

Kapolsek Blado AKP Puji Irianto mengimbau, jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Polsek Blado, Satreskrim Polres Batang dan atau petugas kamar jenazah RSUD Kalisari Batang.
"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Namun, korban diperkirakan sudah meninggal sejak 1- 2 hari yang lalu," kata Dokkes Polres Batang dr. Cipto Waluyo.
Kapolsek Blado AKP Puji Irianto memimpin langsung evakuasi dibantu dengan warga setempat.

Post a Comment

 
Top