googlesyndication.com

Relawan Parikesit Paslon Prabowo-Gibran Bagikan 2500 Nasi Kotak Pasca-Debat Terakhir

Pekalongannews, Batang - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Kabupaten Batang yang tergabung dalam Relawan Parikesit menunjukkan kepedulian mereka dengan membagikan nasi kotak dan makanan ringan sebanyak 2500 bungkus kepada masyarakat setelah debat calon wakil presiden yang terakhir. 

"Masyarakat Kabupaten Batang telah memberikan dukungan yang luar biasa selama kampanye ini, dan kami ingin membalas kebaikan tersebut dengan menyebarkan semangat positif dan solidaritas melalui aksi kemanusiaan ini," ujar Nur Untung Slamet, Ketua TKD Prabowo - Gibran Kabupaten Batang, di Desa Klidang Lor Kecamatan Batang, Senin 22 Januari 2024. 

Dengan hasil debat terakhir yang sangat memuaskan, TKD yakin bahwa dukungan masyarakat semakin kuat. 

"Kami percaya bahwa aksi ini juga merupakan bentuk apresiasi atas keyakinan dan dukungan masyarakat terhadap pasangan Prabowo - Gibran," tambah Nur Untung Slamet.

Program pembagian makanan ini juga dimaksudkan sebagai wujud nyata bahwa pasangan Prabowo - Gibran siap memimpin dengan penuh dedikasi. 

"Kami berkomitmen untuk memenangkan pasangan kandidat nomor 2 dengan persentase yang sangat tinggi," ungkap Nur Untung Slamet yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batang. 

Namun, Slamet menegaskan bahwa penyelenggaraan program tersebut bukan semata-mata untuk memperoleh dukungan politik, melainkan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap kesejahteraan masyarakat. 

"Kami berharap aksi ini juga dapat memberikan dukungan kepada UMKM di Kabupaten Batang agar semakin berkembang. Karena makanan itu hasil dari olahan UMKM Batang," jelasnya.

Dengan antusiasme masyarakat yang begitu besar, tim TKD optimis bahwa langkah solidaritas yang diambil oleh mereka dapat memberikan dampak positif pada perjalanan kampanye. 

"Kami percaya aksi ini akan menjadi dorongan bagi kesuksesan pasangan Prabowo - Gibran," ujar Slamet.

Terima kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan, Slamet pun mengajak seluruh relawan dan pendukung untuk terus berjuang menuju kemenangan. 

"Mari kita bersama-sama berjuang untuk meraih kemenangan pasangan Prabowo - Gibran di Pemilu 14 Februari 2024," imbuhnya.

Wakil Ketua DPRD Batang itu juga optimis untuk kemenangan nomor 2 Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Raka di Kabupaten Batang mencapai 60%. 

"Saya optimis target 70% di Desa Klidang sini akan tercapai, dan kita yakin pasangan Prabowo - Gibran akan menang dalam sekali putaran," tegasnya.


 
Top