googlesyndication.com

Wihaji Ajak Pasukan Golkar Sosialisasikan Program Prabowo-Gibran
Keterangan Gambar :Pertemuan calon legislatif DPR RI, PDRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Foto: Istimewa. 
Pekalongannews, Solo - Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Wihaji, dengan mantap menyatakan keyakinannya bahwa Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan dalam kontestasi demokrasi pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.

"Saya yakin Prabowo Gibran dapat memenangkan kontestasi sebagai presiden dan wakil presiden 2024-2029," ujar Bupati Batang yang menjabat pada periode 2017-2022.

Untuk mewujudkan keyakinan tersebut, Ketua harian DPD Golkar Jawa Tengah Wihaji menggelar pertemuan yang dihadiri oleh semua calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah. Gibran Rakabuming Raka, calon wakil presiden nomor urut 2, juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari rapimnas yang menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang didukung oleh Golkar. Wihaji menegaskan bahwa tugas calon legislatif Golkar adalah melakukan kampanye agar Prabowo-Gibran terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

Dengan jumlah pemilih mencapai 28 juta di Jawa Tengah, Golkar berkomitmen untuk turun secara langsung ke masyarakat melalui sektor caleg dan saksi, guna mengkampanyekan Prabowo-Gibran dengan pendekatan door to door.

Wihaji juga memberikan arahan kepada pasukan Golkar agar bekerjasama dengan relawan dan tokoh masyarakat dalam menyosialisasikan program-program Prabowo-Gibran, terutama terkait program makan gratis dan minum susu.

Dalam menjalankan kampanye, Wihaji menekankan pentingnya pendekatan edukatif dan menjauhi serangan terhadap pasangan calon lain. Hal ini dikarenakan semua calon dianggap sebagai kader terbaik dari anak bangsa, dan kampanye harus tetap mengedepankan sikap profesionalisme dan kesopanan.

"Dengan tekad dan kerja keras yang didukung oleh seluruh jajaran Golkar, kami yakin bahwa Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Kami akan berjuang dengan segenap tenaga dalam menjalankan kampanye yang bersifat edukatif dan positif," tambah Wihaji saat dihubungi melalui telepon pada Selasa, 5 Desember 2023.

Untuk menjaga semangat meraih kemenangan, Wihaji menegaskan bahwa seluruh pasukan Golkar harus bersatu dan kompak, menjalankan setiap langkah kampanye dengan penuh kebersamaan, dan tetap menjunjung tinggi prinsip kebersamaan serta kesatuan dalam upaya meraih kemenangan pasangan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2024.
 
Top