googlesyndication.com

Pj Bupati Batang Raih Penghargaan Gubernur Jateng Award 2023 untuk Sistem Manajemen ASN
Pekalongannews, Batang - Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menerima penghargaan Gubernur Jateng Award 2023 atas keberhasilannya menerapkan sistem merit dalam manajemen ASN dengan kategori 'Baik'.

Penghargaan award tersebut di serahkan oleh Pj Gubernur Jawa Tengah yang diwakili Sekda Jawa Tengah, Sumarno di Grand Artos Hotel & Convention Magelang pada Kamis 7 Desember 2023.

"Penghargaan ini merupakan hasil kerjasama dan dedikasi seluruh jajaran ASN di Pemerintah Kabupaten Batang," ujar Lani Dwi Rejeki, Jumat 8 Desember 2023.

Selain itu, Lani Dwi Rejeki juga menyatakan bahwa pemerintah kabupaten Batang akan terus berupaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang memotivasi dan mendukung pertumbuhan karier bagi para ASN yang berkinerja baik.

Penghargaan ini, diharapkan menjadi atmosfer kerja yang sehat dan kompetitif tanpa diskriminatif, serta semakin mendorong para ASN untuk terus meningkatkan kinerja.

"Kami semua berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan menerapkan prinsip merit dalam setiap aspek pemerintahan. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."ungkap Lani Dwi Rejeki.

Selain itu, Lani Dwi Rejeki juga menegaskan pentingnya pemberian kesempatan yang sama bagi semua ASN untuk berkembang dan mendapatkan reward sebagai pengakuan atas kinerja mereka.

"Sehingga ASN mendapatkan lingkungan kerja yang adil dan transparan. Harapannya kualitas pelayanan publik oleh para ASN juga akan semakin meningkat,"jelasnya.

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi Jawa Tengah atas apresiasi yang telah diberikan.

Penghargaan ini, kata dia, akan menjadi pemacu semangat Pemkab Batang dalam mengimplementasikan sistem merit guna mendukung tata kelola pemerintahan yang semakin baik dan profesional.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemkab Batang atas kerja keras dan kerjasama yang baik selama ini. Saya harap capaian ini semakin memicu kita untuk terus memberikan yang terbaik,” pungkas Lani.

Sementara itu, Sekda Jateng, Sumarno dalam sambutan di acara Gubenur Jateng Award berharap penghargaan ini bisa lebih memacu pemerintah provinsi dan pemerintah daerah untuk menerapkan sistem merit dengan lebih baik.

Terlebih, jelang pemilu dan pemilihan serentak 2024, ASN diharuskan untuk mengutamakan integritas dan netralitas.

 
Top