googlesyndication.com

Pj Bupati Batang Apresiasi Antusiasme ASN dalam Kegiatan Sepeda Santai HUT Korpri Ke-52
Pekalongannews, Batang - Penjabat (Pj) Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki, merasa senang melihat antusiasme seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti kegiatan sepeda santai yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke-52.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN di Kabupaten Batang, Lani Dwi Rejeki memberikan pernyataannya,

"Bersepeda bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga memperkuat kebersamaan antar anggota Korpri di lingkungan Kabupaten Batang."katanya, Jumat 1 Desember 2023.

Menurut Pj Bupati, HUT Korpri bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga menjadi momentum penting untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja ASN.

"Tunjukkan kekompakan Korpri dalam melaksanakan program pertumbuhan, pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batang," tegasnya.

Kegiatan sepeda santai ini merupakan bagian dari serangkaian acara dalam perayaan HUT Korpri Ke-52 yang diselenggarakan oleh Korpri Kabupaten Batang. Selain memperingati HUT Korpri, kegiatan ini juga dianggap sebagai sarana untuk menjaga kebugaran fisik setelah menjalani rutinitas kerja.

"Bersepeda bersama ini juga bisa menjaga kebugaran badan agar lebih sehat setelah empat hari bekerja," ujar Lani Dwi Rejeki.

Rute sepeda santai dimulai dari halaman Pendopo ke Jl. RA. Kartini, Jl. Brigjen Katamso, Jl. Ahmad Dahlan, Jl. Gajah Mada, Jl. Pemuda, Jl. Sundoro, Jl. Tentara Pelajar, dan berakhir di Kantor BPBD Kabupaten Batang.

Dengan antusiasme dan semangat yang tinggi, kegiatan ini berhasil memperkuat kebersamaan dan solidaritas di antara para ASN, menciptakan momen yang sarat akan makna kekeluargaan dan kebersamaan.

Dengan semangat kebersamaan yang terus dijaga, diharapkan para ASN di Kabupaten Batang dapat terus melaksanakan tugas dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

 
Top