googlesyndication.com

Keterangan Gambar :Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki terima penghargaan dari Kepala KASN Indonesia, Agus Pramusinto, dalam anugrah meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2023 di Hotel Marriott Yogyakarta, Kamis 7 Desember 2023. Foto: Itung kontributor Batang

Pekalongannews, Batang -  Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki meraih penghargaan bergengsi dalam anugrah meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2023 dengan menyabet dua penghargaan sekaligus. 

Penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas kinerja dan kontribusi yang luar biasa. Yang dinilai oleh KASN.

KSN merupakan lembaga nonstruktural yang mandiri dan bebas dari intervensi politik dan bertujuan untuk menciptakan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional, adil, dan netral.  

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KASN Indonesia, Agus Pramusinto, bertempat di Hotel Marriott Yogyakarta, Kamis 7 Desember 2023. 

Dalam ajang penghargaan tersebut, Lani Dwi Rejeki berhasil memenangkan penghargaan dalam kategori Merit System serta kategori Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi. Prestasi luar biasa ini menunjukkan kapasitas dan komitmen Lani Dwi Rejeki dalam memimpin Kabupaten Batang dengan keunggulan dan keberhasilan yang konsisten.

Penghargaan dalam kategori Merit System menyoroti sistem penghargaan yang didasarkan pada meritokrasi, di mana penilaian dilakukan berdasarkan pada prestasi dan kinerja individu.kulit

Artinya mampu Seuai degan Undang - Undang no.5 tahun 2014 tentang ASN bahwa dalam kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja, yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi. 

Hal ini menunjukkan bahwa Lani Dwi Rejeki telah berhasil menciptakan lingkungan kerja yang memotivasi para pegawai untuk mencapai performa terbaik mereka.

Sementara itu, penghargaan dalam kategori Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi menegaskan bahwa Lani Dwi Rejeki telah menunjukkan kompetensi dan kepemimpinan yang luar biasa dalam menjalankan tugasnya sebagai penjabat bupati. 

Lani Dwinl Rejeki juga dinilai cakap dalam mengatur dan menentukan jabatan pimpinan tinggi  sangat memperhatikan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, dan integritas . 

Hal tersebut sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang dilakukan secara terbuka dan kompetitif

Kemampuannya dalam mengelola Kabupaten Batang secara efektif dan efisien telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan pemerintahan daerah.

Penghargaan ganda ini merupakan bukti nyata akan dedikasi Lani Dwi Rejeki dalam memimpin Kabupaten Batang menuju arah yang lebih baik. Keberhasilannya dalam meraih penghargaan dari KASN ini juga memberikan inspirasi dan motivasi bagi para ASN dan pegawai pemerintah lainnya untuk terus memberikan kontribusi terbaik mereka dalam melayani masyarakat.

Dengan meraih dua penghargaan bergengsi dalam ajang meritokrasi KASN 2023, menegaskan bahwa Lani Dwi Rejeki adalah pemimpin yang memiliki visi, komitmen, dan kinerja tinggi.

"Dengan tulus saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang saya terima dalam anugrah meritokrasi dari KASN 2023.  Sungguh penghargaan ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya,"ungkap Lani usai menerima penghargaan, Kamis 7 Desember 2023. 

Penghargaan ini kata Dia, tidak terlepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran OPD yang telah bekerja bersama-sama membangun Kabupaten Batang yang lebih sejahtera dan berdaya saing. 

"Saya merasa sangat beruntung memiliki teman kerja di birokrasi yang sangat berkomitmen dan terus berusaha menjadi profesional, yang senantiasa memberikan kontribusi luar biasa dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan secara efektif dan efisien,"ungkapnyam 

Lani Dwi Dwi Rejeki juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Batang yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada pemerintah daerah. 

"Penghargaan ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras kita bersama telah membuahkan hasil yang membanggakan,"tukasnya. 


 
Top