googlesyndication.com

0 Comment
TKD KIM Kabupaten Batang Optimis Raih 65% Kemenangan Prabowo-Gibran
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Batang Nur Untung Slamet
Pekalongannews, Batang - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Kabupaten Batang menetapkan target kemenangan sebesar 65 persen untuk pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024.

Nur Untung Slamet, Ketua TKD KIM Kabupaten Batang, menyatakan optimisme mereka dalam meraih kemenangan dalam satu putaran. Pernyataan ini disampaikan di kantornya pada Selasa (14/11/2023).

Ketua DPD II Golkar Batang mengungkapkan bahwa tim TKD Prabowo-Gibran di Kabupaten Batang baru saja terbentuk. 

Anggotanya berasal dari partai-partai yang turut serta dalam Koalisi Indonesia Maju, termasuk Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Demokrat, dan Partai Amanat Nasional. Total kursi yang mereka miliki di DPRD Kabupaten Batang mencapai 17.

Lebih lanjut, Nur Untung Slamet menyampaikan rencananya untuk segera mengundang tim relawan Prabowo-Gibran yang sudah terbentuk. 

"Hingga saat ini, sudah ada lima tim relawan yang aktif bergerak. Ia menekankan bahwa kunci kemenangan Prabowo-Gibran tidak hanya terletak di Kabupaten Batang, tetapi juga di tingkat provinsi. Jawa Tengah menjadi tolak ukur, dan mereka percaya bahwa kemenangan di provinsi ini akan membawa dampak positif pada Pemilihan Presiden di provinsi-provinsi lainnya,ungkapnya.

Keyakinan tersebut semakin diperkuat dengan keberadaan tim pemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah, yang melibatkan tokoh-tokoh seperti Habib Luthfi Bin Yahya, mantan Kapolri Jendral Purn Sutarman, mantan Kapolda Jateng Komisaris Jenderal Purn Condro Kirono, dan mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo. 

"Kehadiran empat tokoh ini akan memberikan dampak positif dan merubah situasi politik di Jawa Tengah,"jelasnya.

Menyinggung mengenai susunan TKD di berbagai daerah, Nur Untung Slamet menjelaskan bahwa pemilihan ketua TKD didasarkan pada jumlah kursi yang dimiliki oleh masing-masing partai di DPRD setempat. 

Ia sendiri menjabat sebagai ketua TKD karena Partai Golkar memiliki jumlah kursi terbanyak dibandingkan dengan partai koalisi lainnya.

Post a Comment

 
Top