0 Comment
Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan Membuka Pendaftaran Untuk Calon Mitra Statistik
Pekalongannews, Kota Pekalongan - Badan Pusat Statistik Kota Pekalongan membuka pendaftran (merekrut) Calon Mitra Statistik 2024 bagi masyarakat baik di dalam maupun luar Kota Pekalongan. Pendaftaran dimulai pada tanggal 1 – 30 November 2023 melalui tahapan proses seleksi.

Kepala Sub Bagian Umum pada BPS Kota Pekalongan, Ali Fahrudin menyampaikan bahwa, calon mitra statistik yang berhasil lolos akan diberdayakan pada survei statistik 2024 sejumlah 70-85 kegiatan survei sensus.

"Di tahun depan tidak akan ada rekrutmen baru kembali disetiap survei, sehingga kami mengambil dari peserta yang lolos calon mitra statistik ini," ucapnya.

Lanjut Ali menjelaskan, bagi peserta yang sudah pernah melakukan kegiatan statistik, maka tinggal melengkapi data di Sobat BPS untuk terdaftar di Calon Mitra Statistik 2024. Pihaknya menyebutkan, kuota peserta yang dibuka sejumlah 600 peserta.

"Kami berharap masyarakat bisa ikut mendaftar melalui link mitra.bps.go.id atau melihat persyaratan lengkapnya melalui Instagram @bpspklkota," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top