googlesyndication.com

0 Comment
Timnas Indonesia Menang Telak 6-0 Melawan Brunei dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pekalongannews, Brunei Darussalam - Pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia memperlihatkan penampilan luar biasa dengan mengalahkan tim tuan rumah Brunei Darussalam 6-0 di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa, 17 Oktober.

Kemenangan ini membuat Timnas Indonesia meraih kemenangan agregat 12-0 atas Brunei dan melaju ke babak kedua kualifikasi.

Hokky Caraka menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia dengan mencetak dua gol dan memberikan dua assist. Selain itu, pemain seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta juga berperan besar dengan masing-masing mencetak satu gol.

Timnas Indonesia tampil impresif dengan mencetak gol pertama dalam enam menit pertandingan. Hokky Caraka mencetak gol pembuka setelah menerima umpan dari Sandy Walsh. Gol kedua dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri setelah menyontek bola ke gawang Brunei.

Hokky Caraka kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-44, membawa keunggulan Indonesia menjadi 3-0. Gol ini tercipta berkat umpan teruk dari Witan Sulaeman. Skor 3-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, Timnas Indonesia mendapatkan penalti setelah Witan Sulaeman dilanggar di dalam kotak penalti. Witan sendiri yang mengambil eksekusi penalti dan sukses menjalankannya, membuat skor menjadi 4-0. 

Gol kelima dicetak oleh Rizky Ridho pada menit ke-64 setelah menerima umpan Asnawi Mangkualam. Pemain pengganti, Ramadhan Sananta, berhasil mencetak gol keenam bagi Indonesia pada menit ke-82.

Dengan kemenangan gemilang ini, Timnas Indonesia melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka akan bersaing di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina, dengan pertandingan awal yang akan digelar pada 16 November melawan Irak, dan 21 November saat menjamu Filipina.


Post a Comment

 
Top