googlesyndication.com

0 Comment
Hadir Dengan Konsep Alam, Oak Tree Emerald Hotel Semarang Tawarkan Konsep Pernikahan Elegan dan Romantis
Foto dok Oak Tree Emerald Hotel Semarang 
Pekalongannews, Semarang - Oak Tree Emerald Hotel Semarang, merupakan hotel berbintang 4 di Kota Semarang, menawarkan konsep unik dengan area indoor dan outdoor yang sangat instagramable.

Lokasi hotel ini masih mempertahankan nuansa alam yang hijau dan asri. Banyak calon pengantin yang jatuh hati pada keindahan Oak Tree Emerald dan memilihnya sebagai tempat untuk mengadakan pesta pernikahan mereka.

Selain itu, lokasinya yang strategis, berdekatan dengan pusat Kota Semarang, menjadi nilai tambah tersendiri. Hotel ini juga menyediakan area parkir yang luas, berlokasi di salah satu perumahan elit di Kota Semarang.

Agung Susanto, General Manager Oak Tree Emerald Hotel, menjelaskan bahwa keunikan lokasi dan pemandangan yang dimiliki hotel ini menjadi salah satu daya tarik utama.

“Konsep pernikahan outdoor saat ini sangat diminati oleh pasangan calon pengantin muda. dan hotel ini memiliki area kolam renang yang indah, yang bisa menjadi dekorasi menarik untuk pesta pernikahan. Beberapa acara pernikahan bahkan menggunakan area kolam renang sebagai lokasi pelaminan, dengan dekorasi yang apik,” ujar Agung.

Area Pool Deck Space di Oak Tree Emerald Hotel menjadi titik pusat dari pernikahan para calon pengantin. 

Dekorasi yang sederhana pun akan terlihat sangat indah ketika dipadukan dengan alam hijau di sekitarnya.

Untuk paket pernikahan, Oak Tree Emerald Hotel menawarkan beberapa pilihan kepada pasangan calon pengantin. Jasmine Wedding Package, misalnya, tersedia dengan harga mulai dari 31 juta rupiah. Paket ini mencakup penyewaan tempat, makanan untuk 150 orang, sound system gratis, serta kamar pengantin gratis.

Selain paket Jasmine, terdapat juga paket Rose dan Orchid, masing-masing dengan perbedaan yang unik. Untuk informasi lebih lanjut, pasangan calon pengantin dapat menghubungi tim Sales Marketing hotel melalui WhatsApp di +62 82113870805 atau mengirim pesan langsung ke akun Instagram hotel @oaktreesemarang.

Post a Comment

 
Top