googlesyndication.com

0 Comment
Dewan Pakar PKS Yakin AMIN Raih Suara Besar di Dapil X Jateng

Pekalongannews, Batang – Setelah menggelar lomba mancing bersama masyarakat Desa Sariglagah di Kecamatan Warungasem, Batang, Dewan Pakar PKS, Rizal Bawazier, menyatakan keyakinannya bahwa calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (AMIN) memiliki peluang besar untuk memenangi Pemilihan Presiden di Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa Tengah pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Secara kalkulasi suara, menurutnya paslon AMIN sangat besar dan tersebar di seluruh daerah di Dapil X Jateng yang meliputi Batang, Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Pemalang.

"Kami telah melakukan perhitungan dengan cermat sejak sebelum deklarasi Anies Baswedan, dan kini dengan tambahan calon wakil presiden Muhaimin Iskandar (Cak Imin), dukungan suara semakin besar, terutama dari kalangan Nahdliyin," katanya.

Untuk konsolidasi dan sosialisasi program maupun visi misi pasangan AMIN kata Rizal Bawazier, untuk Dapil X Jateng bakal start mulai bulan November 2023 mendatang.

"Insya Allah November kita semua calon legislatif dari parpol pengusung akan bertemu dengan Tim pemenagan AMIN di dapil X Jateng. Harapan kita tentu, pasangan ini makin dikenal dan bisa menang dalam Pilpres 2024," tandas Caleg DPR RI Dapil Jateng X itu.

Ditanya soal target dan bagaimana cara meraih suara di kalangan milenial dan Gen Z, Rizal Bawazier mengatakan, bahwa TIM AMIN sudah memiliki strategi dan cara tersendiri.

"Artinya kita tidak akan menggunakan cara-cara yang dilakukan oleh pasangan lain ya, karena kita punya cara tersendiri," ujarnya.

Dengan resminya sosok Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo dan Gibran yang mendampingi Prabowo kata Rizal Bawazier, Paslon Anies-Muhaimin mengaku tetap optimis bisa menang.

"Mungkin di kalangan NU, Pak Mahfud MD sedikit berpengaruh ya, tapi kalau Gibran kami sih enggak khawatir," tukasnya.

Post a Comment

 
Top