googlesyndication.com

0 Comment

Yonif 406/CK: Membangkitkan Semangat Kebersamaan Melalui Lomba Lari Candra Kusuma Run

Pekalongannews, Purbalingga - Dalam rangka memperingati HUT-59 Yonif 406/CK mengadakan  Lomba lari "Candra Kusuma Run"  dengan menghadirkan sekitar 600 peserta dari berbagai kalangan masyarakat. Lomba ini diadakan untuk mempromosikan semangat kebersamaan dan kebugaran di antara semua peserta, Minggu (10/9/2023).

"Candra Kusuma Run dibagi menjadi enam kategori yang berbeda, yaitu Umum 10K untuk pelari Putra & Putri, Umum 5K untuk pelari Putra & Putri, dan Pelajar 5K untuk peserta di bawah usia 17 tahun, baik Putra maupun Putri," ujarnya.

Danyonif 406/CK  Letkol Inf Edward Samosir, , menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada para sponsor, panitia, anggota Yonif 406/CK, dan para pelari yang telah berpartisipasi.

Ia  berharap agar kegiatan "Candra Kusuma Run" ini dapat mempererat tali silaturahmi antaranggota dan masyarakat luas, serta memperkuat solidaritas di antara mereka semua.

“Selamat kami sampaikan kepada para pelari yang berhasil meraih gelar juara dalam lomba ini. Semoga semangat kebersamaan dan semangat berlomba ini terus menginspirasi kita semua untuk hidup sehat dan aktif,” ungkapnya.

Post a Comment

 
Top