googlesyndication.com

0 Comment

Ganjar Pranowo Meriahkan Acara Srimulat dengan Aksi Panggung Lucu
Pekalongannews, Jakarta - Bakal Calon Presiden (Bacapres), Ganjar Pranowo yang diusung  partai PDIP, PPP, Perindo dan Hanura pada Pilpres 2023. tampil istimewa dalam acara Srimulat di Srinewlat yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (2/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar memeriahkan panggung sebagai pembaca sinopsis cerita yang akan dipentaskan dalam acara Srimulat tersebut. Ganjar tidak sendirian, ia didampingi oleh pelawak-pelawak handal, Nunung dan Tessy, dalam membacakan sinopsis tersebut.

Tak jarang, Ganjar melemparkan lelucon-lelucon khasnya yang sukses mengundang gelak tawa dari hadirin yang memenuhi tempat tersebut. Peran Nunung dan Tessy semakin memeriahkan acara dengan aksi komedi mereka di atas panggung, berkolaborasi dengan Gubernur Jawa Tengah yang satu ini.

"Sekarang ceritanya begini, ada seorang pria yang jatuh cinta pada sekretarisnya di kantor. Dengan rayuan-rayuan kocaknya, pria ini terus-menerus berusaha mendekati sang sekretaris," cerita Ganjar sembari membacakan sinopsis cerita pentas Srimulat pada Sabtu (2/9/2023).

Dalam balutan jas hitamnya, Ganjar tampil begitu luar biasa, berubah menjadi seorang pelawak ulung yang berhasil mengocok perut penonton. Salah satu momen lucu adalah ketika Ganjar menyadari bahwa tempat pentas cukup gelap, sambil mencolek kacamata yang dikenakannya.

"Lho, kok ini gelap ya," ucap Ganjar dengan nada kocak.

"Itu lho, kacamatanya itu," Tessy menjawab dengan ekspresi kesal, yang langsung mengundang gelak tawa dari para penonton.

Tepukan meriah tak henti-hentinya menggema setelah Ganjar selesai membacakan sinopsis cerita. Meskipun pertunjukan belum dimulai, para penonton sudah dibuat terbahak-bahak oleh aksi panggung yang menghibur dari Ganjar, Nunung, dan Tessy.

Post a Comment

 
Top