googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews, Tegal - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di area objek wisata Guci, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal pada hari Minggu (7/5/2023), di mana sebuah bus masuk ke sungai sekitar pukul 08.00 WIB. 

Kecelakaan ini terjadi ketika bus wisata yang sedang parkir tiba-tiba bergerak dan terperosok ke turunan sekitar 20 meter di bawahnya yang berakhir di sungai.

Peristiwa ini terjadi tepat di area parkir objek wisata Guci dan masyarakat setempat bersama jajaran Polres Tegal serta instansi terkait segera melakukan evakuasi. 
Para korban langsung dievakuasi ke puskesmas terdekat dan saat ini semua korban luka sudah mendapatkan perawatan medis dari pihak puskesmas. Hingga saat ini, Polres Tegal masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan bus yang masuk ke sungai tersebut.

Kapolres Tegal, AKBP Mohammad Sajarod Zakun, menyatakan,
"Petugas kepolisian saat ini sedang melakukan tindakan kepolisian pertama dan olah tempat kejadian perkara. Seluruh barang-barang milik korban juga sudah diamankan," ujarnya.

Dalam informasi yang dihimpun, kecelakaan ini menyebabkan satu orang meninggal dunia. Kita semua harus berhati-hati ketika berkendara dan selalu memperhatikan kondisi kendaraan untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan.

Post a Comment

 
Top