googlesyndication.com


Pekalongannews, Purbalingga - Pameran fashion Muslim dengan nama "Moslem Fashion Exhibition and Moeslem Fashion Show" telah diadakan di Guma Landscape Cafe Desa Serang, Kecamatan Karangreja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah pada Sabtu (08/04/2023). 

Acara ini memberikan pengalaman baru bagi para desainer, model, dan pengunjung yang hadir. 

Dalam suasana yang diselimuti kabut dari Gunung Slamet, suasana menjadi semakin syahdu. Pemandangan kebun hijau yang indah juga menambah cita rasa pada acara tersebut ketika para peragawan dan peragawati busana memamerkan gaun-gaun yang indah.

Acara ini diselenggarakan oleh Guma Landscape Cafe bekerja sama dengan para desainer yang tergabung dalam Association Fashion Desainer Purbalingga (AFDEGA), Profesional Make Up Artist, Vendor Foto Vidio (Ventovi), Modelling, Kakang Mbekayu Purbalingga (Kayulingga) dengan tema "Guma Ramadhan in Style". 

"Acara ini menampilkan hasil karya dari 10 fashion desainer dan diikuti oleh 14 model, sukses dalam memamerkan hasil karya anak bangsa yang tidak diragukan lagi dalam membuat desain fashion yang bisa bersaing di pasar lokal maupun internasional." ujarnya.

 Artis lokal yang sudah menciptakan beberapa karya lagu salah satunya yang hits "Purbalingga Nyawiji" yaitu Sigit Blewuk juga turut memeriahkan acara.

Miftahurrozi selaku General Manager Guma Landscape Cafe mengatakan, 

"Kolaborasi ini dengan tujuan supaya Purbalingga memiliki suatu hasil yang dikenal di dalam maupun di luar Purbalingga terutama dalam sisi desain yang dalam Ramadhan ini kita tentunya mengangkat trend muslim fashion, "jelasnya.

Guma Landscape Cafe merupakan salah satu tempat wisata yang terletak di Desa Serang, Purbalingga. Diresmikan pada 1 September 2022, Guma menjadi salah satu tempat wajib dikunjungi ketika berkunjung ke Purbalingga. 

Jangan lupa ajak keluarga dan kerabat untuk menikmati indahnya pesona kaki Gunung Slamet di Guma Landscape Cafe. (Juvandy Risky) 

 
Top