googlesyndication.com

Shazam! The Fury of Gods adalah film superhero yang sangat dinantikan, disutradarai oleh David F. Sandberg dan dibintangi oleh Zachary Levi sebagai karakter utamanya. Film ini adalah sekuel dari film Shazam! pada tahun 2019 dan didasarkan pada karakter DC Comics dengan nama yang sama.

Film ini mengikuti kisah Billy Batson, seorang yatim piatu remaja yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi superhero dewasa bernama Shazam dengan mengucapkan kata "Shazam".

Dalam sekuel ini, Billy dan keluarga asuhnya yang juga superhero harus menghadapi ancaman baru dalam bentuk penjahat Hespera dan saudari kandungnya Kalypso, yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan makhluk magis dan melepaskan kekacauan di dunia.

Film ini merupakan petualangan yang menyenangkan dan seru yang memenuhi janji aksinya, humor, dan emosi. Zachary Levi sekali lagi berhasil mencuri perhatian sebagai Shazam yang menawan dan unik, dan seluruh pemain, termasuk Asher Angel sebagai Billy Batson dan anggota keluarga asuhnya, memberikan penampilan yang kuat yang menambah kedalaman dan emosi pada cerita.

Efek visual yang ditampilkan sangat mengesankan, terutama adegan-adegan yang melibatkan makhluk-makhluk magis yang dikendalikan oleh Hespera dan Kalypso. Film ini juga menampilkan beberapa adegan aksi yang mudah diingat, termasuk adegan kejar-kejaran yang seru melalui jalanan kota.

Secara keseluruhan, Shazam! The Fury of Gods adalah sekuel yang patut ditonton yang membangun kekuatan dari film pertama dan memberikan petualangan superhero yang menyenangkan dan menghibur. 

Ini adalah film yang akan menarik bagi para penggemar genre superhero dan mereka yang hanya ingin bersenang-senang di bioskop.
 
Top