googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews, PEMALANG - Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang, Arvin Gumilang memimpin assesmen tim Pokja Zona Integritas dalam rangka menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

Sebagai penanggungjawab tim Pokja Zona Integrasi, dirinya mengajak sekaligus menyemangati jajaran Kantor Imigrasi Pemalang untuk merealisasikan target yang dicanangkan.

"Sebagai tim Pokja Zona Integrasi tentu mengharapkan WBK dan WBBM terealisasi," ujar Arvin Gumilang di ruang kerjanya, Rabu 8 November 2023.

Dalam paparannya Arvin menyebut meraih predikat WBK dan WBBM menjadi hal yang penting dan sangat diinginkan oleh semua jajaran di bawah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham).

Namun demikian pihaknya lebih mementingkan proses dan tahapan meraih kedua predikat tersebut lantaran banyak pembenahan yang pastinya harus dilakukan.

"Ada banyak proses perubahan seperti pembangunan SDM, memperbaiki sarpras dan tentunya meningkatkan kualitas layanan publik," katanya menjelaskan.

Dengan demikian, lanjut dia, proses yang akan dilalui pasti dilakukan dengan sangat sungguh-sungguh dan penuh dedikasi dalam pekerjaan.

Untuk itu, dirinya mengajak mengajak jajaran belajar kembali tentang semangat membangun zona integritas dengan memberikan kontribusi melalui ide dan inovasi.

"Mari kita belajar kembali dalam membangun niat zona integrasi dengan tidak hanya fokus pada satu pokja saja, namun secara keseluruhan," terangnya. 

Pelaksanaan assesmen untuk menuju WBK dan WBBM diikuti oleh seluruh pejabat struktural di jajaran Kantor Imigrasi Pemalang dengan tujuan memilih anggota tim Pokja Zona Integritas berkinerja terbaik.

Post a Comment

 
Top