googlesyndication.com

0 Comment

Pekalongannews, Semarang  - Momen Tahun Baru 2023 dan sambut hari Raya Imlek 2023 di Tahun Kelinci Air, PT Kai (Persero) hadirkan promo tiket kereta api New Year Deals, dengan  total 18.576 tiket dengan harga khusus mulai dari Rp100.000.

Promo New Year Deals berlaku untuk pembelian dari aplikasi KAI Access mulai 20 s.d 31 Januari 2023 untuk keberangkatan 21 Januari s.d 7 Februari 2023.

KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian naik Kereta Api dengan tarif yang sangat terjangkau.

Ixfan Hendri Wintoko manager Humas KAI Daop 4 Semarang, melansir dari VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan, bahwa promo New Year Deals ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang bertepatan dengan momen Tahun Baru 2023 dan Tahun Baru Imlek 2574.

“KAI menjual tiket promo kelas Eksekutif hanya Rp200.000, kelas Bisnis hanya Rp150.000, dan Ekonomi hanya Rp100.000. Segera dapatkan tiket promo tersebut melalui aplikasi KAI Access karena kuota tiket promo yang disediakan terbatas,” ujarnya.

Terdapat 11 kereta api di wilayah Daop 4 Semarang dari 38 KA yang tersedia dalam promo New Year Deals.

“Berbagai kereta api dengan rute dari dan menuju Semarang, Jakarta, Surabaya, Bandung, Pekalongan, Tegal, Cepu, Malang, dan kota-kota lainnya bisa didapatkan dengan tarif yang terjangkau,” LANJUTNYA.

Kereta Api dan rute yang mendapatkan tarif promo  New Year Deals diantaranya  Argo Bromo Anggrek (Gambir - Semarang Tawang - Surabaya Pasar Turi pp), Argo Muria (Gambir - Semarang Tawang pp),Argo Sindoro (Gambir - Semarang Tawang pp),Brantas (Pasar Senen - Semarang Tawang - Blitar pp), Dharmawangsa (Pasar Senen - Semarang Tawang - Surabaya Pasar Turi pp), Gumarang (Pasar Senen - Semarang Tawang - Surabaya Pasar Turi pp),Harina (Bandung - Semarang Tawang - Surabaya Pasar Turi pp),Jayabaya (Pasar Senen - Semarang Poncol - Malang pp), Kertajaya (Pasar Senen - Semarang Poncol - Surabaya Pasar Turi pp), Matarmaja (Pasar Senen - Semarang Tawang - Malang pp), Sembrani (Gambir - Surabaya Pasar Turi pp)

Untuk mendapatkan layanan promo tersebut bisa download fi aplikasi KAI Access melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

“Selain untuk pemesanan tiket, KAI Access juga memiliki fitur perubahan jadwal dan pembatalan tiket, layanan first mile dan last mile, pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group, dan lainnya, tambahnya.

Pembayaran juga bisa melalui fitur KAIPay. saat bertransaksi di aplikasi KAI Access. Selain untuk pembayaran tiket kereta, KAIPay juga dapat digunakan untuk pembayaran di berbagai merchant melalui QRIS.

 "Semoga dengan hadirnya promo New Year Deals akan membuat KAI Access semakin diminati oleh masyarakat serta membantu masyarakat yang ingin bepergian dengan kereta api dengan tarif yang menarik," tutup Ixfan.

 

Post a Comment

 
Top