0 Comment



Pekalongannews, PEKALONGAN - Sebanyak 500 Relawan Bung Ramson melakukan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 di Hotel Grand Dian, Kabupaten Pekalongan.

Mereka yang hadir merupakan relawan dari 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan. Targetnya, memenangkan DR Ramson Siagian atau yang akrab disapa Bung Ramson terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI di tahun 2024.

"Mereka merupakan relawan militan yang siap memenangkan saya, Partai Gerindra dan yang paling utama adalah Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024," Kata Bung Ramson, Jumat 28 Oktober 2022.

Dalam acara tersebut Bung Ramson langsung memberikan motivasi kepada para relawan agar terus mengenalkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden di 2024. Terutama kepada warga sampai ke pelosok-pelosok agar memilih dirinya dan Prabowo Subianto.

"Sebelumnya kami sudah melakukan konsolidasi partai tingkat ranting atau desa targetnya adalah bisa memenangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Pekalongan khususnya mencapai 60 Persen," lanjut dia.

Bung Ramson yang juga Ketua DPP Partai Gerindra Bidang Energi menginginkan agar para relawan tidak kenal lelah berjuang untuk kepentingan partai. Terutama menjelang pemilu 2024 dengan terus menjadi penghubung kepada masyarakat.

"Tentunya saya dan relawan militan dengan kekuatan penuh berjuang agar Bapak Haji Prabowo Subianto menang dalam kontestasi pemilu 2024," ungkap Bung Ramson.

Dalam konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 tersebut Bung Ramson meminta lima perwakilan relawan memberikan cara pemenangan. Yaitu cara memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden dan Bung Ramson terpilih menjadi DPR RI dapil X yang meliputi Pemalang, Kab/Kota Pekalongan, dan Batang.

Salah satunya Gatot yang mengungkapkan bahwa cara memenangkan Prabowo Subianto dan Bung Ramson adalah dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat apa saja yang sudah diberikan kepada mereka.

"Menteri Pertahanan Bapak Haji Prabowo Subianto sudah banyak dilakukan untuk negeri ini. Begitu juga Bung Ramson yang banyak memberikan bantuan seperti penerangan lampu jalan dll. Itu salah satu cara mengenalkan kepada masyarakat," ujar Gatot.

Post a Comment Blogger

 
Top