0 Comment
hokben Pekalongan

Pekalongannews, PEKALONGAN - Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, Hoka Hoka Bento (Hokben) melebarkan sayap ke Kota Pekalongan. Kini, para pecinta kuliner bisa menikmati Hokben di Jl. Merdeka No. 5, Kota Pekalongan. 

"Ini adalah outlet ke 320 kami di Indonesia. Dan kota ke -13 di Jawa Tengah," kata General Manager Marketing PT. Eka Bogainti (Hokben Indonesia), Francisca Lucky, Senin 24 Oktober 2022. 

Ia mengatakan, HokBen berkomitmen untuk memanjakan lidah pelanggan dengan  produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan Halal di Indonesia. Pemilihan lokasi  HokBen Pekalongan pun sangat strategis. 

Fransisca menyebut layanan Hokben Pekalongan meliputi layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi. 


Beberapa menu khas Hokben yang tersaji antara lain  Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku. 

Ada juga set Menu HokBen seperti Bento  Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. 

"Hokben ini merupakan produk asli Indonesia," jelasnya. 

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Pekalongan. Para pelanggan bisa mendapatksn suvenir dengan pembelian sejumlah tertentu. Mulai dari Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu. 

Pada tanggal 22 dan 23 Oktober 2022, akan ada hadiah Payung HokBen untuk setiap pembelian 3 Paket (A,C,D). Pada tanggal 24 dan 25 Oktober 2022, akan ada hadiah Bantal HokBen untuk setiap pembelian 3 paket (A,C,D). 

Pada tanggal 26 dan 27 Oktober 2022 akan ada hadiah Tumbler Kaca untuk setiap pembelian paket A,C + 2 Aqua/Teh Botol Sosro. 

Pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2022 FREE Voucher makan HokBen 1 tahun senilai Rp. 800.000,- setiap transaksi minimal Rp. 200.000 nett. 

Selain itu juga ada Lucky Dip mulai tanggal 28 Oktober – 30 November 2022 setiap Senin – Kamis 

berupa hadiah menarik untuk setiap pembelian paket A+D atau paket B+C. 

Pada tanggal 22 Oktober – 22 November 2022 setiap pembelian Paket 2 HokBen Fried Chicken + Nasi + Teh Botol Sosro akan mendapatkan harga khusus dari Rp. 61.000,- menjadi Rp. 42.000,-(sudah termasuk pajak). 

"Pekerja  Hokben Pekalongan mayoritas merupakan warga Pekalongan dan sekitarnya," ucapnya. 

Sebagai merek asli Indonesia HokBen telah menerima berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional seperti : Penghargaan dari HerStory Indonesia Moms Favorite Kids Brand Awards 2022 in category ‘kids Restaurant’. 

Indonesia Best Millenial Women Brand Choice 2021 with Great Marketing Strategy in category Fast Food dari Warta Ekonomi, Penghargaan ‘Millenials Top Brand Awards’ dari Warta Ekonomi di tahun 2019. 

,Brand of the Year 2017 – 2018 Quick Service Restaurants Indonesia dari World Branding Awards, dan Top 3 Most Powerful Restaurant Brand in Indonesia dari Survey Brand Asia 2017 Nikkei BP Consulting, Inc cooperation with Markplus,Inc.

Post a Comment Blogger

 
Top