0 Comment

 487 diklat Koti Terima sertifikat tanda lulus dari MPC Pemuda Pancasila Batang
Batang - Sebanyak 487 peserta pendidikan dan pelatihan (diklat) Komando Inti Mahatidana (Koti) menerima sertifikat tanda lulus dari Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Batang.

Prosesi penyerahan sertifikat tanda lulus dilakukan di Batang Teras Pandawa (BTP) dipimpin oleh Ketua MPC Batang, M Sodik disaksikan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Jawa Tengah, Bambang Eko Purnomo atau karib disebut BEP.

"Diklat Koti tidak hanya diikuti oleh MPC Batang saja, namun dari kabupaten tetangga dan MPC Batang menjadi Koti yang terlengkap. Jumlahnya 362 peserta," kata M Sodik menjelaskan, Selasa (19/7/2022).

Dari dua hari penyelenggaraan diklat, lanjut dia, ada empat peserta Koti yang tidak lulus atau gagal karena sakit dan ada lima peserta yang lulus dengan hasil terbaik.

Di kesempatan yang sama, Ketua MPW Jawa Tengah, Bambang Ek Purnomo mengingatkan agar Pemuda Pancasila tidak lagi petentang-petenteng seperti preman berbadan besar dan sangar.

Ia pun mengktitik bahwa tidak zamanya lagi Pemuda Pancasila memiliki penampilan serta jiwa premanisme.

"Pemuda Pancasila sekarang harus intelek dan tunduk pada aturan hukum seperti yang termuat dalam anggaran dasar rumah tangga organisasi," tegasnya.

Post a Comment Blogger

 
Top