googlesyndication.com

0 Comment
(Dari kiri ke kanan) Amesh Anand, Finance Director PT Cemindo Gemilang Tbk; Surindro Kalbu Adi, Commercial Director PT Cemindo Gemilang Tbk; Vince Erlington Indigo, Vice President Director PT Cemindo Gemilang Tbk; Tony Liu, President Director PT Cemindo Gemilang Tbk; Oza Guswara, GM Sales & Marketing PT Cemindo Gemilang Tbk, dalam acara Press Conference Launching Semen Merah Putih Watershield di Jakarta
Jakarta-PT Cemindo Gemilang Tbk mengenalkan produk inovasi terbarunya yaitu semen multiguna super premium dengan nama 'Semen Merah Putih Watershield'. Peluncuran produk baru tersebut dilakukan sekaligus konferensi pers di Hotel Westin, Jakarta, Jum'at (20/5/2022).

Commercial Director Perseroan, Surindro Kalbu Adi, yang didampingi GM Sales dan Marketing Perseroan, Oza Guswara, memaparkan 'Semen Merah Putih Watershield' merupakan salah satu terobosan perusahaan untuk menghadirkan solusi dari masalah umum yang kerap ditemui para pengguna semen yaitu bangunan sering cepat rusak karena rembesan air yang mengakibatkan dinding jamuran, cat lekas menggelembung dan mengelupas.

Ia melanjutkan, dengan kandungan water repellent yang mampu memberikan efek daun talas pada bangunan, maka 'Semen Merah Putih Watershield' memberikan proteksi serta daya tahan lebih terhadap penyerapan air pada bangunan, baik aplikasi di struktur maupun non-struktur.

"Ketahanan semen ini terhadap kondisi lembab di lingkungan sekitar dapat memperkecil risiko serapan air dan inovasi water repellent pada 'Semen Merah Putih Watershield' merupakan yang pertama serta satu-satunya di Indonesia," ungkap dia.

Dalam kesempatan tersebut, Surindro Kalbu Adi, juga menyampaikan rasa gembiranya atas peluncuran produk 'Semen Merah Putih Watershield'.

Sesuai visi PT Cemindo Gemilang Tbk, kata dia, untuk menjadi perusahaan global terkemuka di bidang material bangunan yang mengedepankan solusi inovatif lebih ramah lingkungan bagi masyarakat Indonesia.

"Kami percaya bahwa kehadiran 'Semen Merah Putih Watershield dapat menjadi solusi atas kebutuhan semen berkualitas," imbuhnya.

Ia pun membeberkan berbagai keunggulan 'Semen Merah Putih Watershield' dibandingkan dengan semen pada umumnya yaitu anti lembab, mencegah karat dan korosi, serta hasil akhir yang baik dapat mengurangi atau memecahkan permasalahan yang selama ini dihadapi oleh sebagian besar konsumen.

“Komitmen 'Semen Merah Putih Watershield' terhadap kepuasan pelanggan telah mendorong kami meluncurkan produk seperti ini dan kami telah melakukan pengiriman perdana ke distributor untuk area Banten serta Jawa barat, selanjutnya produk ini akan segera tersedia di Jawa, Bali, dan Lampung," terangnya.

Sementara itu di kesempatan yang sama, GM Sales & Marketing Perseroan,

Oza Guswara menambahkan, bahwa PT Cemindo Gemilang Tbk akan terus berupaya untuk menyediakan produk yang lebih diminati dengan layanan terbaik melalui pengelolaan perusahaan yang handal, ramah lingkungan dan memberikan nilai tambah lebih untuk seluruh pemangku kepentingan.

Ia menjelaskan, dalam hal pengaplikasian, 'Semen Merah Putih Watershield' terbukti memberi lebih banyak kemudahan pengerjaan plester maupun acian karena daya sebar mortar yang lebih luas dari semen biasa sehingga pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat.

Dikatakanya, daya rekat 'Semen Merah Putih Watershield' jauh lebih baik karena mampu membuat adukan tidak banyak jatuh terbuang, aplikasi beton maupun plasteran pun tidak mudah retak karena hidrasi semen yang lebih merata.

"Semua keunggulan ini tentunya juga memberikan keuntungan finansial jangka panjang bagi penggunanya karena dapat mengurangi biaya untuk perbaikan konstruksi maupun renovasi disebabkan daya tahan bangunan yang tidak memerlukan perbaikan untuk jangka waktu yang lama," jelas dia.

Sebagai tambahan informasi, 'Semen Merah Putih Watershield' diproduksi sesuai dengan standar mutu Indonesia SNI 7064:2014. 'Semen Merah Putih Watershield' juga akan tersedia di berbagai kota besar di Indonesia dalam kemasan kantong 40 kg dan 50 kg.

Post a Comment

 
Top