0 Comment
Pekalongan - Gabungan komunitas di Pekalongan yang menamakan diri Jaringan Komunitas Erick Tohir (JAKET) Presiden 2024 melakukan deklarasi dengan mendukung Erick Tohir maju ke Pilpres 2024.

Koordinator JAKET Presiden 2024 Wilayah Jawa Tengah, Faturohman mengatakan deklarasi bertujuan untuk mengusung Erick Thohir karena dinilai sosok yang tepat memimpin Indonesia ke depan.

"Kami yakin Pak Erick mampu memimpin negeri ini," ujar Faturohman, Rabu (27/4/2022).

Ia pun menjelaskan bahwa JAKET Presiden 2024 lahir dari sebuah kegelisahan yang dirasakan bersama oleh beberapa komunitas terkait munculnya pemimpin baru yang tidak amanah dalam pemilu 2024.

Adapun relawan JAKET Presiden 2024 terdiri dari komunitas konveksi, nelayan, petani, seniman, pedagang, pokdarwis, pecinta alam dan pegiat media online.

Di kesempatan yang sama, Koordinator Daerah (Korda) Pekalongan JAKET Presiden 2024, Hari Irawan menyuarakan hal yang sama, yakni mendukung Menteri BUMN tersebut sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Ia mengatakan deklarasi merupakan langkah awal untuk mencari relawan dan mensosialisasikan sosok Erick Thohir ke masyarakat

Erick Thohir, lanjut Hari, dinilai sebagai sosok muda yang inspiratif dan visioner, karena tidak hanya memiliki usaha di Indonesia saja akan tetapi sudah merambah ke luar negeri.

“Harapan kami Pak Erick Tohir bisa mensejahterakan rakyat Indonesia, terlebih ekonomi adalah keahlinya apalagi jabatan sekarang sebagai menteri BUMN,” terangnya.

Post a Comment Blogger

 
Top