0 Comment
Google Pixel 6 Pro 

Google Pixel 6 Pro dirilis sekitaran akhir tahun 2021 kita bahas dari bodi dulu Smartphone ini mempunyai ketebalan 8.2 mm, beratnya mencapai 210g. bodinya tidak begitu tebal body bagian depan dan blakangnya sudah terbuat dari kaca gorilla glass victus.

Displaynya sudah menggunakan teknologi layar melengkung LTPO AMOLED dengan performa tampilan detail dan tajam detail refresh ratenya tinggi berkapasitas 120 Hz, untuk ukuran layarnyar 6.71 inc, serta bezelnya terlihat tipis banget dengan rasio 88.8% screen ke bodi nya. untuk resolusinya 1440x3120 pixels. dengan kecerahan sekitar 500 nits dan maximal 800 nits.

Google Pixel 6 Pro menggunakan OS terbaru Android 12, Smartphone ini juga dibenamkan chipset google tensor 5 nm sudah didukung CPU octa core. untuk bermain mobile online game sudah kencang di settingan rata kanan . begitupun untuk menjalankan aplikasi - aplikasi lainnya.

Kapasitas memory dari google pixel 6 pro ini sudah dibekali dengan slot memory external tersedia dalam 3 varian dengan kapasitas memori 12 GB RAM/ 128 GB, 256 GB dan 512 GB memori internal.

Untuk Kamera terdapat 3 modul kamera di bagian belakangnya yang berbaris secara horizontal, ditambah dengan 1 modul flash light untuk menambah cahaya pada foto kita. kamera utamanya berkapasitas 50 MP lensa wide sensornya sudah menggunakan dual pixel auto fokus dan juga image stabilization.selanjutnya ada kamerea dengan kapasitas 48 MP lensa tele, dengan fitur 4x optical zoom. kemudian tersedia juga kamera berkapasitas 12 MP lensa ultrawide, dengan lensa ini kita bisa menangkap gambar lebih luas lagi dibandingkan dengan menggunakan lensa yang lain tadi.

Bagian perekaman videonya Smartphone ini juga mampu menghasilkan video dengan resolusi 4k/30 fps dan 1080 60fps. dengan kamera dari Smartphone yang satu ini, kita juga bisa menikmati fitur two motion mode, dan juga sudah dilengkapi dengan fitur real tone, jadi warna kulit yang dihasilkan akan terlihat lebih real.

Di bagian kamera depannya atau selfi Smartphone ini memiliki kapasitas 11,1 MP lensa ultrawide dengan kualitas perekaman video pada resolusi 4k. untuk kualitas suaranya dilengkapi dengan stereo speaker adaptive sound dengan kualiatas suara terbaik.

Ponsel ini juga ada fitur NFC, GPS, WLAN, dan Bluetooth,Fitur sidik jari dan gyro namun tidak mendukung fitur radio, batrenya memiliki daya batre sebesar 5003 mAh, dan didukung dengan teknologi fast charging 30 W.untuk pilihan warnanya, smartphone google pixel 6 pro ini hadir dengan 3 varian yaitu stormy black, cloudy white, dan sorta sunny.

Post a Comment Blogger

 
Top