googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan - Kodim 0710/Pekalongan  menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau vaksin Booster kepada seluruh anggota baik Militer maupun ASN, bertempat di Aula Serbaguna Makodim setempat, Senin (07/02/2022) pagi.

Kegiatan sesuai rencana dilaksanakan selama dua hari mulai hari senin (07/2) sampai dengan selasa (08/2/22) dimana sebagai tenaga kesehatan adalah dari Klinik Pratama 10/Pekalongan.

Disampaikan dr. Astin Setyachasanah selaku ketua tim Nakes dari Klinik Pratama 10/Pekalongan, bahwa pemberian vaksinasi dosis 3 yang dilaksanakan kepada anggota TNI khususnya diwilayah Pekalongan adalah yang memang sudah memenuhi syarat.

“ pemberian vaksin dosis 3 atau booster ini adalah diperuntukan kepada para prajurit dan PNS diwilayah Kodim 0710/Pekalongan yang sudah melaksanakan vaksin dosis 1 dan 2”,jelas dr. Astin.

Untuk diwilayah Kota maupun Kabupaten Pekalongan sendiri, dirinya menyampaikan telah menyiapkan sebanyak 400 dosis vaksin.

“ Kita menyiapkan 400 dosis vaksin khusus bagi anggota TNI dan PNS yang ada diwilayah Kota maupun Kabupaten Pekalongan, dan tentunya diberikan kepada yang sudah memenuhi syarat serta kesehatannya mendukung”,imbuhnya.

Adanya varian baru virus covid-19 yaitu omicron, kepada masyarakat dr. Astin juga menghimbau, agar tetap waspada dan berhati-hari serta tetap disiplin menerapkan protokol dimanapun berada agar terhindar dari virus tersebut.(rus)  

Post a Comment

 
Top