0 Comment

 NMAX 160 Edisi Spesial Spiderman

Yamaha baru saja merilis NMAX 160cc varian Spiderman Sebetulnya tidak ada yang berubah dari segi desain dan bentuk edisi livery pada sisi cover body, mengikuti corak kostum milik Spiderman.

Namun perbedaan yang cukup jadi perhatian bikers lokal adalah mesinnya, karena mesin Nmax ini menggunakan jumlah kubikasi lebih besar yakni 160cc.

Yamaha NMAX 160cc varian Spiderman ini dirilis di Brazil bukan di Indonesia sebelumnya, mereka sepertinya mereka juga merilis motor dengan livery spesial super hero, sebelumnya ada Mt25 Ironman, dulu sempat ada Honda PCX Ultraman dan sekarang hadir lagi NMAX Spiderman.

warna ini asli dirilis oleh Yamaha sendiri bukan special order maupun lewat perantara vendor lain. Kalau dilihat motor ini pakai warna kombinasi antara merah, biru dengan hitam. Pada bagian spakbor depan terdapat icon laba-laba spiderman yang pastinya akan menambah kesan karakter marvelnya.

Untuk spec motor kalian hampir sama dengan spec seperti model NMAX di Indonesia seperti lampu LED, fitur starter SMG, ABS, speedometer digital, start stop engine, dan keyless. Ninggal traction control, shock tabung dan juga y connect saja .

sepc mesin motor ini bukan murni berjumlah 160cc, itu hanya labelnya saja. aslinya tetap 155cc dengan teknologi VVA 4 klep dan dapat menghasilkan tenaga 15,2 hp.

Post a Comment Blogger

 
Top