0 Comment

Realme Ponsel Pabrikan asal China bakal meluncurkan ponsel kelas flagshipnya yaitu Realme GT 2 Pro pada awal tahun 2022.Ponsel ini memang tidak main-main, spesifikasinya cukup mewah karena sudah ditanamkan System-on-Chip (SoC) kelas atas paling baru buatan Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 8 Gen 1 sudah mendukung 5G.

Inovasi dari Realme baik design dan juga kualitasnya dinilai semakin tahun semakin membaik, sejak zaman Realme X hingga Realme GT Master Edition.

Desain Realme GT 2 Pro terlihat unik, dimana bentuknya tipis namun dibagian kamera terlihat lebih menonjol. Designya kali ini berbasis bio.

Realme GT 2 Pro terlihat lebih keren dan elegant design yang diperkenalkan oleh Realme  untuk kelas flagship dapat memberikan yang terbaik di kelasnya.

Bocoran untuk Realme GT 2Pro adalah untuk kamera mempunyai teknologi yang terkini, dengan kamera mode fisheye. Teknologi terkini seperti wifi 6, NFC 360°, dan banyak fitur lainnya tentu memberikan pengalaman yang lebih baik.

Realme GT 2 Pro ini sudah diberikan RAM (LPDDR5) 12 GB dan penyimpanan (UFS 3.1) sebesar 256 GB. Dengan panel amoled 6,7 inch, tentu untuk main game sepertinya akan puas untuk game berat 5 tahun kedepan.

Kamera selfie 32 MP, dinilai hasil dari kualitas foto juga cukup baik, apalagi kamera belakang sudah menggunakan modul Sony IMX766, 50 MP.

Memang Realme masih belum mengkonfirmasi sejumlah spesifikasi diatas, kita tunggu kepastiannya nanti pada awal tahun 2022 nanti. Dan apakah nantinya Realme series ini bakal mampu bersaing dengan Xiomi series 12.

Post a Comment Blogger

 
Top