0 Comment

 

Foto ilustrasi Asus Rog 

Raksasa teknologi asal Taiwan "Asus" secara resmi meluncurkan ponsel ASUS ROG Phone 5 yang sangat dinantikan para pecinta smartphone gaming. Sebelumnya Asus Rog telah sukses menjadi favorit para mobile gaming, dimana kemampuannya tidak di ragukan lagi.

ASUS ROG Phone 5 ini diharapkan dapat bersaing dengan smartphone gaming lainnya dengan kemampuannya yang dirancang khusus untuk memainkan game yang berat dengan grafis tinggi.

Asus secara resmi mengungkapkan tanggal peluncuran resminya yang dijadwalkan 10 Maret mendatang. Dalam pernyataan pihak Asus, peluncuran pertama smartphone Rog 5 akan dilaksanakan di India lalu dipasarkan secara global.

Bocoran tersebut menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki spesifikasi sangat mempuni dengan dilengkapi prosesor Snapdragon 888 SoC terbaru, di dukung RAM 8 GB dan 16 GB, dengan di fasilitasi CPU Octa-core, dan grafis di dukung GPU Adreno 660 dan akan menggunakan sistem operasi Android 11 yang sudah mutakhir.

Asus Rog 5 ini memiliki layar AMOLED 6,78 inci, dengan baterai sel ganda dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang dapat memainkan game berat hingga 10 jam lebih secara nonstop dan mendukung pengisian super cepat dengan daya 65W, jadi tidak perlu lagi menunggu lama-lama untuk ngecas baterai.

Layar AMOLED tersebut memiliki resolusi tinggi yaitu1080 x 2400 Pixels dan kerapatan piksel mencapai 405 ppi. Kamera depan untuk selfi 24 MP dan kamera belakang diusung tiga kamera diantaranya 108 MP untuk kamera utama pengambilan foto, 20 MP untuk fitur-fitur seperti Zoom Digital, dan 5 MP untuk Flash Otomatis, Deteksi wajah, Sentuh untuk fokus.

Post a Comment Blogger

 
Top