googlesyndication.com

0 Comment


Kota Pekalongan – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan Ny. Clera Hamonangan Lumban Toruan beserta Pengurus melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan nasi bungkus kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Krapyak dan Kelurahan Degayu Kecamatan Pekalongan Utara, Sabtu (6/2/2021).

Dikatakan Ketua Persit Ny. Clera Hamonangan Lumban Toruan bahwa kegiatan bakti sosial pemberian bantuan nasi bungkus ini bertujuan untuk sedikit membantu dan meringankan beban serta bersilaturahmi  memberikan semangat mental warga yang terdampak banjir.

“ Masing – masing tiap kelurahan mendapat  100 bungkus  yaitu Kelurahan Krapyak dan Kelurahan Degayu jadi total 200 bungkus dan dalam pemberiannya  dibantu personil On Call Kodim 0710/Pekalongan yang standby di dapur umum Koramil 19/Pekalongan Utara”, ungkap Ny. Clera.

Dirinya juga menambahkan  bahwa  kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial  dan selain dari Persit juga bantuan sosial terus mengalir dari berbagai pihak sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat kepada warga yang terdampak banjir.

“Semoga bencana banjir yang melanda di wilayah Kota Pekalongan ini dapat segera surut dan berakhir sehingga masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasanya”, pungkasnya.(pendim pkl)

Post a Comment

 
Top